Gimmick Marketing FIFGroup Fest di Pengujung Tahun

Chief Executive Officer FIFGroup Margono Tanuwijaya (Foto: ist)

Pandemi yang masih mewabah berangsur-angsur menunjukkan pemulihan yang dibuktikan melalui tren penurunan angka kasus positif Covid-19. Meskipun angka kasus tersebut sempat terjadi fluktuasi, beragam cara dilakukan untuk bertahan dari terpaan badai pandemi tersebut.

PT Federal International Finance (FIFGroup) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda terbesar di Indonesia selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk memberikan pelayanan optimal. Dan FIFGroup Fest menjadi salah satu inovasi yang diwujudkan untuk memberikan pelayanan digital kepada pelanggan dalam rangka meminimalisir penyebar virus Covid-19.

Saat ini,  FIFGroup Fest sudah dilaksanakan di 26 kota, kini salah satu Jakarta dan Tangerang ditetapkan menjadi destinasi akhir perhelatan tahun 2021 yang diselenggarakan pada 18-26 Desember 2021. Beragam promo dan hadiah menarik dapat diraih.

Chief Executive Officer FIFGroup Margono Tanuwijaya berharap FIFGroup Fest  menjadi salah satu event promo dan pameran virtual yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk dengan cara yang aman, nyaman dan mudah.         

New Motorcycle Marketing Director FIFGroup Antony Sastro Jopoetro, menambahkan sejumlah kota menjadi target kunjungan. Melalui event yang dilaksanakan secara virtual ini menjadi daya tarik tersendiri untuk membangkitkan industri otomotif dan pembiayaan di Indonesia.

“FIFGroup Fest hadir di sejumlah kota untuk menjadi solusi terbaik bagi pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki produk-produk tertentu. Mulai dari promo dan hadiah menarik, kemudahan dan kenyamanan transaksi menjadi alasan utama diadakannya kegiatan ini bagi seluruh pengunjung,” kata Anton dalam keterangan tertulis di Jakarta (18/12/2021).

Seluruh bisnis grup berpartisipasi mulai dari FIFAstra, Spektra, Danastra, Amitra, AstraPay, Maucash, FIFAda, Moxa hingga mitra kerja berpartisipasi  pada setiap perhelatan event virtual ini dengan menghadirkan promo dan hadiahnya masing-masing.

FIFAstra yang merupakan lini bisnis pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan solusi finansial bagi pelanggan Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki sepeda motor Honda berupa diskon angsuran sebesar Rp 75 ribu setiap bulannya. Untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe Vario 150, pelanggan Jakarta dan Tangerang akan berkesempatan mendapatkan potongan ansuran tambahan hingga 5 bulan.

Pelanggan Jakarta dan Tangerang juga berkesempatan mendapatkan jaket limited edition dan meraih keberuntungan dengan mendapatkan cashback AstraPay total senilai Rp 1 juta.

Melalui Spektra  yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiproduk (alat elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga), seluruh pelanggan dapat memiliki produk yang diinginkan hanya dengan membayar Rp 49 ribu. Seluruh produk impian pelanggan bisa langsung dibawa dan pelanggan berkesempatan meraih potongan angsuran hingga Rp 500 ribu.

Tidak mau kalah, Danastra  sebagai lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo bagi-bagi cashback AstraPay hingga Rp 250 ribu. Hadiah menarik berupa diskon  dan asuransi jiwa  diberikan untuk pelanggan yang bertransaksi. Terdapat tambahan promo berupa diskon angsuran sampai dengan Rp 375 ribu yang bisa didapatkan oleh pelanggan di FIFGroup Fest  Jakarta dan Tangerang.

Unit syariah FIFGroup, Amitra menawarkan promo pembiayaan emas logam mulia pada salah satu produknya berupa biaya spesial admin sebesar Rp 750 ribu bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan dirinya untuk keberangkatan Haji di Kementerian Agama RI. Pelanggan yang ingin membeli logam emas mulia baik untuk tujuan investasi maupun perhiasan, diberikan potongan angsuran hingga Rp 6 juta.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)