Giv Hijab Camp untuk Ramadan yang Lebih Inspiratif

Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo (kiri)

Pada Ramadan tahun 2021 ini, Wings Care, melalui Giv Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul Giv Hijab Camp Ramadan. Mengusung tema-tema inspiratif dan relevan, brand ini ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah. Giv Hijab juga ingin mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat kulit tubuh kepada masyarakat, khususnya para muslimah, dengan menggunakan sabun kecantikan GIV Hijab yang mengandung bahan-bahan Islami yakni buah tin dan zaitun.

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk-produk halal begitu besar dan kian meningkat, tak terkecuali para muslimah yang membutuhkan produk perawatan tubuh halal dengan kandungan yang baik. Giv sebagai merek yang masuk ke dalam top 3 untuk kategori sabun kecantikan, melalui Giv Hijab, memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Indonesia selaku negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

“Melalui kegiatan Giv Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah dengan penuh rasa nyaman di bulan Ramadan ini. Semua harus dilakukan dengan menekankan pentingnya kebersihan dan perawatan tubuh dengan menggunakan produk berkualitas yang memiliki kandungan yang baik pula, yakni buah tin dan zaitun yang terdapat di dalam produk Giv Hijab,” ujar Stella Eidelina, Brand Manager Giv Hijab secara virtual (24/4/2021).

Stella mengaku, produk Giv Hijab Perfumed Beauty Soap merupakan sabun kecantikan pertama yang mengandung buah tin dan minyak zaitun ini dapat memberikan kesegaran serta membantu merawat kulit tubuh dengan sangat baik. GIV Hijab ini tentunya juga sudah bersertifikasi halal.

Pada talkshow virtual tersebut, Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo yang telah berkali-kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional  hadir sebagai sosok wanita inspiratif. Defia menceritakan perasaannya saat menjadi penyumbang medali emas pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah. “Perasaan yang luar biasa, rasa bangga, haru, semuanya menjadi satu. Rasanya segala jerih payah dan keringat yang aku keluarkan tidak sia-sia, semuanya menjadi begitu berarti. Belum lagi respon keluarga dan kerabat yang begitu positif dan penuh antusias, rasanya bahagia banget, aku sangat bersyukur atas hal itu” ujar Defia.

Sebagai wanita, Defia selalu memperhatikan kondisi tubuhnya agar selalu bersih dan segar, sehingga rasa percaya diri tetap terjaga dan dapat menjalani segala aktivitas dengan nyaman. “Menjaga tubuh supaya tetap bersih dan wangi itu penting banget, apalagi setelah latihan. Aku pun nggak sembarangan dalam memilih produk perawatan tubuh, sabun misalnya, aku selalu pakai GIV Hijab Perfumed Beauty Soap karena produk ini tuh busanya lembut, bikin badan segar sepanjang hari dan kulit tubuhku juga jadi lebih terawat dengan kandungannya yang baik,” tutur Defia.

Sesi kedua pada talkshow ini mengusung tema “Be Exclusive, Be Divine” bersama beauty enthusiast, Listy Farianti Arifa. Pada kesempatan ini, Listy berbagi cerita tentang pentingnya dan bagaimana caranya merawat dan menjaga kesehatan diri luar dan dalam. Menurutnya, ada beberapa cara agar seorang wanita dapat terlihat cantik luar dan dalam, seperti berolahraga secara rutin, menjaga komunikasi dan interaksi dengan keluarga dan sahabat, terus aktif belajar berbagai hal baru serta memiliki sikap yang positif dalam menjalani keseharian. “Menggunakan produk kecantikan, skincare dan body care yang tepat juga penting banget, seperti sabun mandi gitu, kita harus cari yang dapat merawat kulit tubuh dan memberikan kesegaran sepanjang hari,” jelas Listy.

Listy juga menganjurkan agar kita tidak lupa melakukan aktivitas yang disenangi agar tubuh dan pikiran dapat tersegarkan kembali setelah beraktivitas, apalagi di tengah kondisi pandemi saat ini. “Bentuk kegiatan me time ini penting. Menurutku, salah satu bentuk me time adalah mandi, apalagi setelah seharian melakukan aktivitas yang padat. Kita bisa membasuh tubuh menggunakan air hangat sehingga dapat membantu melancarkan peredaran darah, kemudian bisa memijat tubuh sehingga otot jadi lebih relaks,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, Giv Hijab Perfumed Beauty Soap juga ingin mengingatkan kembali agar para wanita muslimah senantiasa menjaga kebersihan diri sesuai dengan ajaran Islam. Sesi ini pun menghadirkan Ustadz Riza Muhammad guna menjelaskan lebih lanjut terkait hal tersebut. “Islam mencintai kebersihan dan kesucian, tidak hanya jasmani tapi juga batin. Itulah mengapa hidup bersih adalah modal awal yang sangat penting bagi setiap manusia untuk menjalani hidup secara positif,”  ujar Ustadz Riza.

Dengan rangkaian acara ini, Giv Hijab Perfumed Beauty Soap ingin menyampaikan pesan kepada para pengguna hijab agar dapat menjadi pribadi yang lebih lembut dan berjiwa sosial, serta berani untuk keluar dari zona nyaman tanpa melupakan fitrahnya untuk senantiasa bersyukur dengan merawat diri sebaik mungkin. “Giv Hijab Perfumed Body Wash ini tersedia di dalam tiga jenis kemasan yaitu kemasan botol, pouch dan sabun batang, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Produk ini juga sudah dipasarkan di berbagai jaringan toko dan e-commerce,” ungkap Stella.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)