Gopay Jadi Opsi Alat Bayar di Layanan Apple

GoPay terus memperluas jangkauannya ke berbagai paltform. Yang terbaru, mengumumkan bahwa layanannya kini dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan GoPay untuk membayar transaksi pembelian di App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan layanan lainnya.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay, mengatakan, bertambahnya GoPay sebagai opsi pembayaran menawarkan cara baru untuk melakukan pembayaran beragam layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit. Pembelian dapat dilakukan dengan mudah hanya sekali sentuh dari seluruh perangkat Apple.

Sebagai salah satu metode pembayaran untuk layanan Apple, pihaknya juga memastikan bahwa GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple, transaksi bersifat mudah dan rahasia.

“..Selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat. Kami menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple,” ujarnya.

Sebelumnya, GoPay juga telah muncul sebagai opsi pembayaran di layanan streaming Netflix. Sementara itu Appstore regional Indonesia sebelumnya hanya mendukung metode pembayaran dari kartu kredit, kartu debit, iTunes gift card, dan e-wallet Dana.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)