GoToMalls.com Coba Gairahkan Kembali Ritel Offline

Ramainya mode berbelanja secara online memberikan imbas yang cukup banyak terhadap menurunnya aktivitas di pusat-pusat perbelanjaan, khususnya di Indonesia. Melihat tesebut, GoToMalls.com sebuah situs layanan informasi tentang pusat perbelanjaan berusaha untuk membantu pusat perbelanjaan untuk mencapai segmen pasar yang lebih luas dan untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan cara digital.

Untuk para penjual, GoToMalls.com berusaha memberikan solusi untuk meningkatkan kesempatan bersaing dengan e-commerce untuk dapat tumbuh dan menarik konsumen untuk mengunjungi toko-toko mereka.

“Sedangkan untuk sisi konsumen, kami berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap update dengan promosi terbaru, diskon, kupon dan acara di mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Situs kami memiliki fitur geo-location dan fitur pencarian yang memungkinkan pengguna berkesempatan untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhan berdasarkan lokasi dan pencarian kata kunci,” ujar Bruno Zysman, CEO DominoPos PTE LTD selaku holding company dari GoToMalls.com.

Bruno menambahkan, sebagai platform berbasis geo-located dan online real-time pertama yang memberikan informasi lengkap mengenai promosi dan acara di mal dan kompleks perbelanjaan di Indonesia, GoToMalls.com akan membantu pengguna menemukan penawaran dan diskon yang relevan selama bulan Ramadhan ini di pusat perbelanjaan dan toko di Indonesia.

"Ramadhan adalah bulan di mana orang menghabiskan banyak waktu di pusat perbelanjaan. Berkumpul bersama untuk berbuka puasa atau membeli hadiah untuk orang yang dicintai dengan menggunakan uang THR telah menjadi agenda wajib bagi setiap individu dalam hal ini. GoToMalls.com menawarkan informasi pencarian promo yang menarik dari berbagai pusat perbelanjaan yang ada kepada konsumen. Melalui kemitraan ini, bahkan mal yang tidak memiliki situs web dapat mempromosikan acara dan promosi menarik di mal mereka kepada para pelanggan,” pungkas Bruno.

Saat ini, sejak Juli 2016 lalu, GoToMalls.com telah berhasil mencapai 4.268.933 users dan 9.048.011 page views. GoToMalls.com juga telah memiliki 385 direktori mal di seluruh Indonesia dengan lebih dari 6.444 brands, 22.183 toko dan merchant. Dengan penetrasi mal yang tinggi di Indonesia khususnya Jakarta, GoToMalls.com bertujuan untuk mengubah pengguna online menjadi pembeli offline melalui platform-nya.

Bekerja sama dengan pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia, GoToMalls.com sendiri bertindak sebagai mediator antara peritel offline dan online melalui informasi yang ditampilkan di situs GoToMalls.com. Dalam membantu para merchant dan mal untuk mencapai audiens mereka di Hari Raya Idul Fitri dan mempromosikan program penjualan mereka, GoToMalls.com telah menyediakan program periklanan digital khusus mulai dari Rp15 ribu per hari, merchant dan mal dapat memperoleh iklan gratis dengan GoToMalls.com pada masa percobaan dengan mengisi informasi mereka.

Adapun beragam promo menarik yang diberikan GoToMalls.com seperti cash back senilai Rp100 ribu untuk total belanja senilai Rp500 ribu. Tidak hanya itu, pengunjung yang beruntung dapat memenangkan liburan gratis di Club Med Bali. Saat ini, GoToMalls.com juga didukung oleh Electronic Solution yang menyediakan Samsung Galaxy S8 dan Samsung LED TV 43” dengan periode kampanye 18 Mei-18 Juni mendatang.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)