GoWork Tetapkan Protokol Kesehatan di Semua Lokasi Co-Working

Menyambut mulai padatnya lagi aktivitas perkantoran, GoWork menggencarkan berbagai langkah proteksi dan preventif guna melindungi karyawan dan anggota komunitas. Sebelumnya, GoWork telah mengandalkan teknologi nirkabel untuk menjadikan co-working space ini sebagai platform satu atap untuk para anggota serta jaringan kemitraan untuk memanfaatkan berbagai produk GoWork seperti pemesanan ruang kerja dan ruang pertemuan, menghadiri berbagai acara, melakukan pembayaran, secara maksimal.

Oleh karena itu, GoWork pun menggencarkan strategi komunikasi multi-kanal digital dalam menyebarkan informasi dan protokol new normal, melalui situs, video protokol, media sosial, serta orientasi reopening yang perlu dipahami oleh semua pihak. Berikut 8 upaya strategis yang digencarkan GoWork dalam rangka menyambut fase new normal yang diterapkan di secara menyeluruh dan berkesinambungan di seluruh lokasi GoWork:

GoWork mewajibkan penggunaan masker pada seluruh karyawan dan pengunjungnya, melakukan verifikasi kesehatan melalui QR Code bagi pengunjung saat registrasi, dan pemeriksaan suhu tubuh.  

Bagi pengunjung yang sudah lolos verifikasi kesehatan akan diberikan tanda khusus berupa stiker penanda untuk dilekatkan pada pakaian. GoWork juga menerapkan physical distancing dengan cara melonggarkan jarak antar meja kursi sesuai standar jarak aman.  

GoWork mencanangkan jadwal sanitasi berkala secara rutin dengan frekuensi lebih tinggi dari biasanya demi menjaga kenyamanan dan kebaikan para member. Tidak hanya itu saja, GoWork menyediakan cairan alkohol disinfeksi tangan di berbagai titik strategis, serta melengkapi karyawan dengan masker dan sarung tangan dalam melaksanakan pekerjaan.

Terakhir, GoWork membatasi penggunaan beberapa fasilitas unggulan demi kebaikan bersama. Beberapa fasilitas andalan GoWork yang tengah dibatasi adalah ruang gym, pojok istirahat, serta pod tidur. Kemudian, GoWork menyimpan bantal bangku serta peralatan tulis bersama, menghimbau agar membawa makanan dan minuman mandiri, karena pembatasan pemanfaatan kawasan dapur bersih.

CFO & Co-founder GoWork, Richard Lim mengatakan GoWork telah memperkenalkan prosedur dan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di semua lokasi. "Kami memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesehatan karyawan, penyewa, serta anggota komunitas, sekaligus tetap menyediakan fasilitas kerja bernilai tinggi bagi para penyewa di GoWork,” tegas Richard.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
GoWork

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)