Grab & Brightspot Market 2017 Inspirasi Kreatifitas Talenta Lokal

Kerjasama Grab bersama Brightspot 2017 sebagai official ride buddy.

Grab kembali mendukung gelaran lifestyle terkemuka ibukota, kali ini kolaborasinya bersama Brightspot Market 2017. Lewat kampanyenya, Grab Gusto, Grab menjadi mitra resmi transportasi atau official ride buddy untuk festival budaya modern ini.

Kerjasama ini menegaskan komitmen Grab untuk menjadi platform yang menginspirasi dan mendorong masyarakat akan passion mereka. Keberadaan Grab berusaha untuk membantu menghubungkan hal-hal tersebut dengan passion masyarakat akan kultur modern yang dihadirkan Brightspot. Lewat 'Grab the Art Car,' Grab akan menampilkan sepuluh unit Grab Car yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air. Sepuluh seniman tersebut adalah Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill dan Zaky Arifin.

Menurut Marketing Director of Grab Indonesia, Mediko Azwar, partisipasi Grab di Brightspot 2017 menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para penggunanya. Baginya, industri kreatif memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat yang sesuai dengan brand promise Grab. “Brightspot mampu memberikan panggung pada produk dan talenta lokal yang luar biasa dan sebagai perusahaan yang melakukan bisnis dengan pendekatan hyperlocal, Grab juga ingin mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform bagi seniman-seniman muda Tanah Air untuk unjuk gigi lewat ide dan kreativitas mereka,” ungkapnya.

Salah satu unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh seniman muda terkemuka Tanah Air.

Di tahun kedelapannya, Brightspot hadir dengan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival.’ Brightspot menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter budaya modern di Indonesia. “Oleh sebab itu partnership dengan Grab dilihat tepat yang sama-sama mengedepankan inovasi dengan membidik pasar anak muda,” ujar Anton Wirjono, Founder Brightspot Market. Brightspot 2017 yang digelar di PIK Avenue, pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa dalam Grab Lounge, mulai dari charger station, Wi-Fi, dan menukarkan poin GrabRewards dengan voucher belanja. Tak perlu khawatir, titik penjemputan khusus juga tersedia di lokasi acara.

Brightspot akan berlangsung mulai dari 2-5 November di PIK Avenue Ballroom yang didukung oleh lebih dari 170 gerai selama empat hari berturut-turut dengan lima area utama: Fashion area, F&B area, Music & Collaboration area, Art Installation area & Kids area. Brightspot 2017 ini dapat menjadi waktu berakhir pekan dengan suasana festival budaya modern segala usia.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)