Grab Driver Center Terbaru Buka di Tangerang

Sebagai salah satu dari rangkaian inisiatif Grab untuk terus meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi yang terangkum dalam empat pilar utama, yaitu dukungan, pemberdayaan, penghasilan, serta komunitas, Grab membuka Grab Driver Center (GDC) terbaru di Tangerang.

Selain meningkatkan segi keamanan aplikasi mitra pengemudi, Grab juga terus meningkatkan layanannya kepada seluruh mitra pengemudi dengan penyediaan beragam fasilitas. Setelah meresmikan Grab Driver Center Jakarta pada bulan September 2017 dan GDC Bogor pada bulan Maret 2018 lalu, Grab kembali meresmikan GDC terbaru yang berlokasi di Ruko The ICON BSD City, Tangerang.

GDC ini merupakan bagian dari upaya Grab untuk terus meningkatkan layanannya kepada mitra pengemudi dengan menyediakan pusat pelayanan yang ditujukan untuk membantu mitra yang ingin berkonsultasi dalam meningkatkan pelayanan termasuk kendala dalam kegiatan operasional harian. Selain untuk melayani kebutuhan mitra pengemudi Grab, GDC juga berfungsi sebagai pusat pelatihan mitra pengemudi di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“Mitra pengemudi kami tersebar di 135 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua, guna melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau. Kehadiran GDC baru ini diharapkan dapat membantu para mitra pengemudi GrabCar yang tinggal dan bekerja di Tangerang, Banten untuk mendapatkan akses pelayanan atas segala pertanyaan dan keluhan mereka dengan lebih mudah tanpa harus menempuh perjalanan jauh ke Jakarta,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Direktur Pengelola Grab Indonesia.

Saat ini, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood di Tangerang untuk memberikan solusi atas meningkatnya kebutuhan akan transportasi dan layanan pesan antar yang aman, terjangkau, dan nyaman. Saat ini, Grab telah beroperasi di 225 kota di 8 negara Asia Tenggara.

Selain itu, 9 Juli 2018, Grab telah meluncurkan GrabPlatform, sebagai bagian dari strategi platform terbuka untuk menciptakan ‘everyday superapp’ pertama di Asia Tenggara. Grab akan menambahkan beragam layanan harian yang sering digunakan ke dalam aplikasi Grab, bersama dengan para mitra unggulan, yang dapat menggunakan GrabPlatform untuk mengintegrasikan layanan mereka dengan Grab.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)