Grab Resmikan GrabBike Lounge Pertama di Jakarta

Peresmian GrabBike Lounge bagian dari program GrabSejahtera yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat

Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile di Asia Tenggara, meresmikan GrabBike Lounge pertama yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat (7/3/2018).

Lounge ini merupakan bagian dari inisiatif GrabSejahtera sebagai upaya menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudinya. Dibangun di atas  lahan seluas 1.000 meter2, lounge ini beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Ada fasilitas Wi-Fi gratis, mushola, tempat beristirahat, charger station, toilet, kantin, bengkel, dan area parkir. Di sini,  pengemudi GrabBike dapat beristirahat sejenak dengan hanya menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

Ridzki Kramadibrata, Direktur Pengelola Grab Indonesia, mengungkapkan bahwa GrabSejahtera merupakan bagian dari program berkelanjutan untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersih mereka. “Dengan beragam program berkelanjutan untuk pengemudi, kami berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan,” tambahnya.

Program berkelanjutan yang diberikan Grab Indonesia mencakup program keamanan sosial, potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, serta asuransi kecelakaan pribadi secara gratis. Program GrabSejahtera ini bertujuan untuk mengurangi biaya operasional mitra pengemudi dengan memberikan potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, potongan harga makan siang, cicilan ponsel cerdas, GrabChat, dan GrabBike Lounge yang baru saja diresmikan.

Lewat program ini,  Grab memberikan asuransi kecelakaan pribadi secara gratis dan program keamanan sosial oleh BPJS Ketenagakerjaan. Grab juga menyediakan tabungan pendidikan yaitu GrabMentari dan tabungan umrah.

Ridzki menambahkan, pihaknya  menganalisa kinerja para mitra pengemudi berdasarkan penilaian dan umpan balik penumpang, serta tingkat penerimaan dan pembatalan perjalanan. Semuanya dilakukan melalui mekanisme otomatis untuk menjamin para mitra pengemudi memberikan pelayanan dengan baik.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!