GrabCar Elite+ Tingkatkan Layanan Area Medan

Grab
Revolusi 4.0 telah melahirkan banyak perusahaan inovatif yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Satu di antaranya adalah Grab, platform layanan transportasi online. Sebagai perusahaan yang lahir dan bertumbuh di era disruptif, apalagi di tengah kompetisi ketat, Grab merasa perlu terus menghadirkan inovasi baru dengan  meluncurkan program GrabCar Elite+.

Angeline Jus, City Manager Medan dari Grab Indonesia, pada Selasa (16/10/2018) mengungkapkan, dengan masukan dari pengemudi, pihaknya antusias mengumumkan peluncuran program GrabCar Elite+ yang diadakan secara khusus bagi mitra pengemudi terbaik  untuk berkesempatan meningkatkan pendapatannya serta berbagai manfaat finansial.

Terdapat beberapa manfaat program GrabCar Elite+ bagi mitra pengemudi. Pertama, Order Turbo bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan prioritas pemesanan yang lebih lancar. Kedua, atribut khusus GrabCar Elite+ untuk menunjukkan kebanggaan mitra pengemudi kepada mitra pengemudi lainnya atau keluarga. Ketiga, prioritas layanan di Grab Driver Center Medan bagi mitra pengemudi GrabCar Elite+ dengan berbagai manfaat tambahan dan penghargaan spesial khusus bagi mereka.

“Berdasarkan survei mitra pengemudi yang kami lakukan di Medan beberapa waktu yang lalu, sebanyak 89% mitra pengemudi mendukung untuk diadakannya program GrabCar Elite+. Peluncuran program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi mereka, sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha mensejahterakan para mitra pengemudi kami di kota Medan dan sekitarnya,” lanjut Angeline.

Semua mitra pengemudi mempunyai kesempatan menjadi mitra GrabCar Elite+. Mitra pengemudi yang memenuhi persyaratan serta mampu mempertahankan kinerja mereka akan secara otomatis masuk ke dalam program GrabCar Elite+ tanpa harus mendaftarkan diri. Persyaratan untuk dapat menjadi mitra pengemudi GrabCar Elite+ di antaranya dapat memenuhi target minimum perjalanan dalam satu bulan, tidak melakukan kecurangan/fraud, tidak melanggar kode etik dan tidak menerima komentar negatif dari penumpang, memiliki performa yang sangat baik, serta memenuhi target pendapatan minimum dalam satu bulan.

Awal pekan ini, Grab Indonesia juga telah meluncurkan layanan GrabCar Plus dengan kualitas mitra pengemudi bintang lima, prioritas alokasi kendaraan dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan kenyamanan saat berkendara. GrabCar Plus memberikan keuntungan bagi para pelanggan untuk kepastian mendapatkan layanan lebih baik dengan pengemudi terbaik. GrabCar Plus memberikan kepastian ketersediaan dan waktu alokasi armada serta mitra pengemudi yang lebih cepat dan telah tersedia di Medan. Para mitra pengemudi GrabCar Elite+ juga akan secara otomatis akan menjadi mitra pengemudi GrabCar Plus.

“Pencapaian luar biasa Grab di kota Medan hingga saat ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami di kota kesayangan kita bersama. Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Medan dan sekitarnya. Inisiatif baru ini merupakan bentuk komitmen Grab untuk para mitra pengemudi yang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih mendekatkan Mitra GrabCar dengan impian dan kebutuhan mereka,” ujar Angeline.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)