GrabFood Ajak Pelanggan Jadi Food Reviewer

 
GrabFood --layanan pengantaran makanan on-demand milik Grab— dan Eatlah --santapan cepat saji dengan menu andalan nasi hangat yang disajikan dengan telur ceplok dan ayam berbumbu telur asin,  berkolaborasi menggelar tantangan video 'Jadi Foodie Sejati' dengan mengajak pelanggan  di Jabodetabek untuk menjadi food reviewer dengan mengunggah video ulasan saat menikmati salah satu menu dari Eatlah ke widget GrabDaily dalam aplikasi Grab untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik.

“Industri kuliner yang kian berkembang terus menciptakan kreasi-kreasi baru yang memanjakan lidah para penikmatnya, termasuk mendukung munculnya beragam profesi unik seperti food reviewer yang menarik minat masyarakat terutama kalangan muda.  Melalui kompetisi video ‘Jadi Foodie Sejati’ yang diselenggarakan GrabFood, kami memberikan kesempatan bagi para pelanggan yang terpilih untuk menjadi food reviewer di akun Instagram GrabFood Indonesia selama sebulan dan memenangkan beragam hadiah menarik. Kami memiliki pemahaman mendalam akan selera masyarakat dan terinspirasi untuk senantiasa menghadirkan pengalaman kuliner baru dan memberikan dampak positif ke hidup para pelanggan, mitra merchant, dan mitra pengemudi,” papar Mediko Azwar, Direktur Pemasaran Grab Indonesia.

Kontes ini, menurut Mediko, akan berlangsung selama enam minggu mulai 19 Februari hingga 31 Maret dan 5 pemenang dengan jumlah Likes terbanyak akan diumumkan pada 12 April. Para pemenang akan mendapatkan hadiah total berupa saldo OVO mencapai Rp20,000,000 serta kesempatan menjadi food reviewer GrabFood selama satu bulan. Satu pemenang terpilih juga dapat menikmati hidangan Eatlah gratis selama setahun penuh.

 
Layanan GrabFood yang  terdapat dalam aplikasi Grab  telah menjadi bagian dari mobilitas sehari-hari masyarakat. GrabFood kini hadir di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam dengan komitmen menjadi everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, dengan menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Layanan Grab hadir di 336 kota di 8 negara dan didukung oleh 9 juta wirausaha mikro di seluruh Asia Tenggara.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)