Grand Indonesia Targetkan 2 Juta Pengunjung pada Libur Nataru | SWA.co.id

Grand Indonesia Targetkan 2 Juta Pengunjung pada Libur Nataru

Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia mengadakan Christmas Time yang berlangsung mulai tanggal 17 November 2023 – 7 Januari 2024.

Di tahun ini, Grand Indonesia menargetkan 2 juta pengungjung di libur Natal dan Tahun Baru. "Kami targetkan naik 10% dari tahun lalu," ujar Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia ketika dihubungi oleh SWA Online.

Dia menyampaikan pengunjung dapat menikmati suasana Natal melalui elemen dekorasi yang bernuansa klasik, namun penuh kemeriahan dengan detail ornamen di setiap sudut di area Main Atrium East Mall.

"Di area West Mall lantai LG untuk melengkapi ornamen, koleksi serta bingkisan Natal”, ungkap Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia. Untuk para G Card Member, juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa A GX ada 1trip to New York, serta beragam hadiah menarik lainnya melalui program belanja pada tanggal 15 – 25 Desember 2023.

Program kompetisi media sosial untuk #FriendsofGI, yaitu Capture Your Selfie akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 Januari 2024. Pengunjung juga diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan #BerbaGI dengan sesama yang membutuhkan melalui program Drop Your Gift.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati keseruan perayaan Natal dan liburan akhir tahun bersama orang terkasih persembahan dari Grand Indonesia. Selamat Natal dan selamat liburan," kata Annisa.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)