Grup Marrakech Hadirkan Tante Biryani di Tengah Covid-19

Menjawab tantangan Covid-19 yang melanda hampir semua industri termasuk di kuliner, Grup Marrakech menghadirkan usaha kuliner baru yaitu Tante Biryani. Berbeda dengan restoran Marrakech yang tergolong premium, Tante Biryani justru mengusung konsep makanan siap saji dalam kemasan bento dan bowl.

Tante Biryani identik dengan sosok seorang tante ala Timur Tengah yang memiliki keluwesan atau fleksibelitas dalam menciptakan cita rasa makanan sesuai selera para milenial. Outlet baru ini menawarkan menubercita rasa yang digemari semua kalangan, seperti Biryani Rice Chicken/Lamb, Kofta Beef With Cheese, Biryani Nasi Gila, Biryani Ayam Geprek, dan Biryani Chicken Curry With Cheese. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp45.000 – 55.000.

“Biasanya kalau orang tua sukanya yang orginal, sedangkan anak muda sukanya dengan toping keju, maka kami hadirkan menu-menu ini untuk menggrab semuanya,” tutur Owner Grup Marrakech , Maria Rotinsulu El Mourabiti ketika dihubungi SWA Online.

Oulet Tante Biryani hadir gerai-gerai dalam skala yang lebih kecil sehingga tidak membutuhkan modal yang besar. “Untuk investasi awalnya tidak mencapai Rp 200 juta,” ujarnya.

Ia yakin Tante Biryani bisa tumbuh dengan cepat karena kepemilikannya bisa didapati dengan franchise seharga Rp 80 juta. Saat ini Tante Biryani sudah ada di di Living Plaza, Bintaro. Maria mengungkapkan dalam waktu dekat akan membuka cabang di Cibubur dan Kemang.

“Saya melihat tren makanan Timur Tengah di Indonesia meningkat, saya yakin dengan adanya outlet-outlet ini, masyarakat bisa menikmati menu andalan kami Nasi Biryani dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya terus mempromosikan Tante Biryani ini melalui flayer hingga media sosial. Dan terbukti setiap harinya pesanan Nasi Briyani ini terus meningkat, bahkan melebihi target penjualan dari perusahaan. Maria berharap Tante Biryani ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi pekerja kuliner yang kehilangan pekerjaan serta solusi juga bagi para pelaku bisnis yang ingin memiliki usaha kuliner.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)