Sleepcenter Buka Gerai di MTA

Kiri-Kanan :  Presiden Direktur Grup Masindo Jeffri Massie,  Kepala Riset dan Pengembangan Silvia Kho, Komisaris Grup William Massie dan istri

Grup Masindo membuka Sleepcenter diMal Taman Anggrek Jakarta. Showroom dengan kapasitas lebih besar ini menampilkan merek-merek springbed internasional, yakni Spring Air, Therapedic, Comforta dan Protect A Bed. Hal tersebut sesuai komitmen grup usaha ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, terutama yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

"Dengan kapasitas showroom yang lebih besar dari sebelumnya, kami menghadirkan model terkini dan inovasi-inovasi terbaru,” tutur Presiden Direktur Jeffri Massie Grup Masindo (01/02/2019). Komisaris dan pendiri Grup Masindo, William Massie, yang juga hadir dalam peresmian Sleepcenter ini mengatakan konsumen bisa melihat inovasi yang dikembangkan perusahaan dalam menghadirkan springbed terbaik.

“Inovasinya adalah SmartComfort yang memungkinkan konsumen mengubah tingkat kenyamanan atau kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda. Inovasi yang telah mendapatkan perlindungan paten internasional ini dimungkinkan dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur sehingga konsumen dapat merubah tingkat kekerasan sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi,” ujarnya.

Juga dihadirkan kasur Comforta X yang fleksibel memungkinkan konsumen dapat mengganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka. “Inovasi ini sesuai dengan gaya hidup Gen X dan milenial saat ini yang sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah,” kata Kepala Riset dan Pengembabgan Grup Masindo, Silvia Kho.

Fasilitas layanan di Sleepcenter akan mengedepankan service excellence, terdiri dari showroom yang sangat nyaman yang terletak di lantai 2 Mal Taman Anggrek dengan luas area lebih dari 200 meter persegi. Fasilitas ini menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih juga asesoris seperti bantal dan pelindung kasur anti air.

“Konsumen akan dilayani oleh Sleep Consultant terlatih untuk menemukan merek dan tipe kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Jeffri. Dalam rangka grand opening ini ada penawaran spesial untuk kasur Comforta Super Sleep Rp 99 ribu per bulan untuk cicilan 0% dalam waktu 24 bulan. Juga konsumen bisa mendapatkan tambahan diskon 10% bagi semua tipe kasur.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)