Hadapi Second Wave Covid-19, Ralali Tawarkan Solusi Neoclinic dan Primero

Pandemi virus Covid-19 masih belum mencapai tahap akhir di Indonesia. Selama 20 bulan sudah Indonesia memerangi virus Corona. Pada  second wave Covid-19, penambahan kasus positif Corona tercatat lebih cepat dibandingkan tahun lalu. Kondisi ini terlihat dari jumlah angka kematian Covid-19 Indonesia menduduki urutan ke-13 di dunia dengan total 132.491 kasus per 31 Agustus 2021 menurut Worldometer, lembaga statistik yang menghitung jumlah kasus Covid-19 di dunia.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pemerintah akan terus berupaya memutus rantai penularan virus Corona. Salah satunya dengan menggencarkan program vaksinasi di seluruh Indonesia. Pemerintah resmi menaikkan target vaksinasi Covid-19 menjadi 208 juta penduduk hingga akhir tahun 2021. Target ini perlu diakselerasi agar herd immunity segera terwujud sehingga mengurangi kekhawatiran masyarakat dan dunia usaha.

Namun, risiko penularan masih bisa terjadi sekalipun seseorang sudah menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksin tidak dapat menjamin 100% kebal dari virus Corona. Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi meski telah menjalani vaksin. “Hal tersebut membuat Ralali.com tergerak untuk menciptakan inovasi yang dapat menjadi solusi kesehatan. Ralal.com menghadirkan Neoclinic untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melakukan test bebas Covid-19 atau Swab Tes," jelas Joseph Aditya, CEO Ralali.com.

Joseph mengklaim, Neoclinic memiliki layanan kesehatan yang lengkap, aman, dan terpercaya. Mulai dari layanan Swab Test Home Service, Swab Test Drive Thru/Walk-in, serta Vaksinasi Covid-19 dapat Anda temukan di Neoclinic terdekat. Berbagai paket swab test dan vaksinasi Covid-19 untuk corporate atau event juga disediakan oleh Neoclinic. Misinya untuk membantu pemerintah dengan memberikan solusi dalam memaksimalkan tingkat pengujian COVID-19, serta  membantu pemerataan tingkat kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.

“Keunggulan Neoclinic adalah memiliki tenaga kesehatan yang bersertifikat serta didukung oleh dokter dan partner instansi kesehatan resmi, sehingga dapat dipastikan layanan yang diberikan memenuhi standar prosedur kesehatan. Neoclinic kini tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan segera hadir di 5 kota besar lainnya di Indonesia,” ungkapnya.

Tak hanya Neoclinic, Ralali.com juga berinisiatif meluncurkan home brand masker Primero untuk memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat di Indonesia. Masker medis dengan 3 Ply Earloop ini memiliki keunggulan sebagai masker yang aman untuk digunakan, nyaman dan tidak membuat sesak nafas. Terbuat dari bahan Hypoallergenic menjadikan masker Primero tidak menimbulkan reaksi alergi sehingga aman untuk kulit sensitif. Masker ini telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan Indonesia dan direkomendasikan oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana). Dengan tingkat penyaringan tinggi, masker Primero tidak mengandung fiberglass dan latex, sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan kulit. Masker ini dipasarkan di supermarket dan minimarket serta di berbagai marketplace dengan harga terjangkau.

“Ralali.com terus berupaya menciptakan solusi kesehatan untuk membantu pemerintah mengurangi jumlah kasus positif Covid-19. Dengan hadirnya Neoclinic dan Masker Primero, diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi terpaan pandemi Covid-19”, ungkap Joseph.

Ralali.com sebagai  marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis. Kini Ralali.com telah memiliki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)