Hadiah Rp7,5 Miliar di Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat

Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah Rp7,5 miliar kategori hadiah di antaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3 miliar.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, program Hujan Hadiah Youtube SiCepat bukan hanya bagi-bagi hadiah. “Program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah setia menggunakan SiCepat Ekspres sebagai jasa kurir untuk pengiriman barang dan memberikan dukungan terhadap channel Yutube SiCepat di mana saat ini jumlah subscriber sudah melebihi dari 1 juta subscriber,” jelasnya.

Program ini berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2020 hingga 22 Desember 2020 .Untuk mengikuti Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat caranya dengan subscribe channel Youtube SiCepat Ekspres, follow Instagram SiCepat_ekspres dan menyaksikan video content di Youtube channel SiCepat Ekspres dan channel youtuber yang sudah ditentukan di antaranya yaitu channel Youtube Rans Entertainment, Baim Paula, Angga Candra, Tanboy Kun, Taulany TV, Uya Kuya dan Ari Lasso TV. Scan QR Code di video content channel tersebut untuk mendapatkan nomor undian.

Pengguna SiCepat juga dapat mengikuti program Hujan Hadiah SiCepat dengan cara berbelanja online di marketplace atau online shop, dan memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres. Pengundian pemenang akan diundi secara live setiap hari Senin sampai dengan Jumat di channel Youtube SiCepat Ekspres dan channel youtuber yang sudah ditentukan. Peserta yang mengikuti  tersebut tidak diperkenankan untuk menggunakan account palsu dan wajib menggunakan account utama (main account).

Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres. Sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang undian Hujan Hadiah Youtube SiCepat.

Terkait Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat, The Kim Hai menghimbau agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat.  Selama ini perusahaan  yang berdiri sejak tahun 2014 itu dikenal dengan layanan pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 Hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)