Hadir di Indonesia, Oh My Glam Bawa Semangat On #NEVERFADE

Sebagai merek kecantikan baru di Indonesia, OMG atau Oh My Glam mendorong para wanita untuk percaya dan yakin dengan mimpinya. Untuk mencapai tujuan tersebut, OMG memegang empat visi utama yang menjadi brand personality mereka. Di antaranya adalah confident, up to date, value for money, dan attention seeker.

Dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (09/04/2021,l) Karina Anindita, Brand Manager OMG menyampaikan, OMG Oh My Glam lahir sebagai brand kosmetik Indonesia yang baru percaya bahwa keyakinan dan kepercayaan diri wanita bisa datang dari kecantikan dan tentunya dapat dicapai oleh semua kalangan.

"Kami melihat insight dari para wanita bahwa banyak dari mereka yang mempunyai mimpi tetapi tidak percaya diri untuk mencapai tujuannya. Oleh karena itu, kami ingin mendorong mereka agar bisa stay up to date sehingga ia bisa percaya diri dan ujungnya akan mencapai kesuksesan," ujarnya.

Untuk menemani keberanian, optimisme, dan ambisi wanita Indonesia, hadirlah inovasi OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Formulanya yang diklaim tahan lama diyakini dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri untuk setiap wanita Indonesia.

“Makeup begitu lekat kaitannya sebagai penunjang tampilan sekaligus kepercayaan diri setiap wanita dalam menjalani aktivitas. Karena itu, OMG mengajak para wanita Indonesia untuk memiliki Never Fade Spirit yaitu semangat dalam meraih tujuannya dengan tampilan Selalu On yang tahan lama melalui inovasi produk kami berupa OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream," tutur Karina.

Dengan memperhatikan segi keamanan konsumen, kata Karina, semua produk OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream sudah terdaftar di BPOM serta mendapat sertifikasi halal dari MUI. OMG Oh My Glam juga aman dipakai ibu hamil dan menyusui.

Adapun rangkaian lip cream ini hadir dengan 12 pilihan warna yaitu 01 Dreamy, 02 Juicy, 03 Flame, 04 Sunset, 05 Punch, 06 Sparkle, 07 Delight, 08 Skyfall, 09 Charm, 10 Bumble, 11 Shell, 12 Scarlet.

"OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 warna intense yang ringan meskipun digunakan setiap hari tanpa khawatir bibir menjadi kering karena kandungan Jojoba Oil & Vitamin E nya. Lip Cream dari OMG ini cocok digunakan sendiri ataupun dikombinasikan untuk ombre look yang sedang trend melalui Korean Wave," tambah Ayu Tarantika, Brand Executive dari OMG.

Ayu melanjutkan, formula lip cream ini telah lolos tes ophthalmology sehingga multifungsi, tidak hanya dapat digunakan di bibir, tetapi juga untuk pemakaian di pipi sebagai blush on ataupun di kelopak mata sebagai eyeshadow. "Inilah keunggulan-keunggulan kami dari kompetitor. Apalagi dibanderol dengan harga yang affordable yakni Rp 25.000," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)