Hadir di MyPertamina, Tugu Insurance Bidik 1,5 Juta Pengguna

Aplikasi MyPertamina yang menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan berkendara dan harga hemat untuk pembelian bahan bakar mesin (BBM), kini memiliki produk baru dari mitranya, yaitu PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (Tugu Insurance).

Para pengguna aplikasi sekarang dapat melakukan pembelian berbagai produk asuransi Tugu Insurance, yaitu produk t-drive (asuransi mobil), t-ride (asuransi motor) dan t-fracture (asuransi patah tulang) dengan melakukan klik pada icon “Asuransi”.

Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance, mengatakan, sinergi ini dilakukan salah satunya untuk memfasilitasi kebutuhan asuransi tanpa perlu kontak fisik karena era pandemi.

“Di tengah kondisi pandemi seperti ini, platform digital menjadi opsi dan solusi bagi pelanggan yang merasa khawatir untuk melakukan kontak fisik. Oleh karena itu Tugu Insurance bekerja sama dengan MyPertamina untuk bisa memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang membutuhkan produk asuransi tanpa perlu terjadi kontak fisik. Lebih mudah, cepat, dan aman.” ujar Indra

Sinergi bisnis di lingkungan Pertamina Group juga diharapkan bisa memberikan manfaat baik kepada MyPertamina yang menambahkan varian produk baru pada ekosistemnya maupun kepada Tugu Insurance untuk menawarkan produknya kepada sekitar 1,5 juta pengguna aktif aplikasi tersebut dengan proyeksi pertumbuhan hingga mencapai 9 juta pengguna aktif.

Indra menambahkan, selama masa Ramadan ini, Tugu Insurance bersama MyPertamina juga mengadakan program promosi berbentuk 120.000 voucher promo potongan harga asuransi untuk perlindungan kendaraan bermotor, kebakaran, kecelakaan diri dan patah tulang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)