Hafele Fokus Garap Pasar Furnitur Premium

Untuk meningkatkan kesan elegan pada penampilan dapur, line product Hafele Anthracite Range diperkenalkan. Dengan menonjolkan teknologi, perlengkapan rumah tangga asal Jerman ini meningkatkan posisi pasarnya di pasar premium produk furnitur di Indonesia.

Menurut Marketing Manager PT Hafele Indotama, Timothy Purnomo, sejak hadir di Indonesia pada 1995 berbagai macam produk untuk architectural hardware dan furniture fittings ditawarkan untuk pasar premium Indonesia.

“Pelanggan kami berasal dari kalangan kontraktor proyek, arsitek, desainer interior, produsen furnitur, produsen kitchen set dan toko ritel. Sejak awal, tujuan Hafele adalah lebih dekat dengan pelanggannya daripada orang lain, untuk dapat memahami kebutuhan merek," jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya ingin bertemu secara langsung untuk dapat lebih memahami pelanggan kami, seperti saat ini. Juga,  memperkenalkan tren baru penggunaan bahan antrasit kepada produsen kitchen set dan furnitur di Indonesia. Namun, lebih dari sekedar warna yang trendy, setiap item dari Hafele 's Anthracite range dibuat dengan teknik ala Jerman yang telah diakui di seluruh dunia, dan desain  khas  gaya Eropa.

Untuk itu diadakan Private Viewing of Hafele Smart Storage and Live Cooking with Chef Arimbi Nimpuno. Dalam acara memasak dan santap bersama Chef Arimbi, Hafele juga akan memberikan pengalaman secara langsung memperkenalkan Hafele 's Anthracite Range.

Acara ini diadakan bersama dengan Chef Arimbi Nimpuno, seorang pelopor gaya hidup dengan keterampilan memasak. Dia mendirikan Arimbi’s Kitchen dan pemilik dari Tree Food Concept. Pada kesempatan ini, Chef Arimbi memasak hidangan khas Jerman seperti Oktoberfest Pie dan Rote Grütze.

“Saya suka dengan sistem smart storage yang Hafele tawarkan ini. Khususnya cooking Agent cleaning Agent yang praktis serta membuat semuanya rapi dan bersih. Ketika saya memasak, saya ingin bahan-bahan dapat diletakkan dalam urutan tertentu. Saya menyukai sistem penyimpanan dapur yang teroganisir. Dengan warna antrasit yang baru, pastinya menambah nuansa baru yang modern pada dapur saya," jelas  Arimbi.

Hafele memiliki pengalaman yang luas dan pengetahuan mendetail di segala bidang dari desain furnitur sampai perlengkapan interior rumah tangga, fungsi buka tutup, hingga penggunaan sistem elektrik pada furnitur. Produsen dalam mengembangkan produk baru dengan ide inspiratif berdasarkan kelengkapan pemahaman akan furnitur yang didesain khusus untuk mencakup seluruh proses rantai pelayanan, terutama untuk kebutuhan di industri furnitur.

Menurutnya, Anthracite Range diciptakan agar penggunanya dengan mudah dapat memperbarui rumah dan kantor hanya dengan sedikit sentuhan. Mulai dari berbagai ragam gagang, perlengkapan penerangan, hingga perlengkapan dapur dan lemari.

Produk Hafele telah hadir melalui 37 perwakilan di 150 negara dengan pengalaman lebih dari 90 tahun dalam menghadirkan solusi masalah peralatan rumah tangga. Menurut Timothy, di Indonesia memiliki tiga divisi utama: Project, Industry , & Retail Channel. “Di Indonesia, kami menyediakan produk dan layanan bagi perajin furnitur, industri konstruksi, arsitek, desain interior dan lebih dari 100 gerai yang menjual perkakas. Pusatnya di Tangerang dan telah membuka cabang di Yogyakarta, Semarang, Jepara, Surabaya dan Denpasar,”ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!