Hala Gold Gandeng Shireen Sungkar Hadirkan Koleksi "Kisah"

Setelah sukses berpartner dengan Prilly Latuconsina, brand perhiasan emas Hala Gold memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Halaladies terbaru (sebutan untuk brand ambassador Hala Gold) untuk merilis koleksi perhiasan KISAH by Shireen.

Dipilihnya Shireen sebagai duta merek karena dinilai cocok dengan visi perusahaan, yakni menghadirkan produk yang dapat menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia.

“Figur dan visi Shireen Sungkar dalam menghadirkan produk yang memiliki nilai mendalam sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia dalam menulis kisah perjalanan hidupnya," ujar Jennifer Heryanto, Chief Executive Officer Hala Gold dalam keterangan tertulis yang diterima SWA Online (28/07/2020).

Menurutnya, koleksi ini mengabadikan perjalanan hidup Shireen dalam menggapai mimpinya. Menceritakan perjalanan sederhana sarat makna dalam Vol.1 bertajuk Angan. Dalam koleksi ini terdapat 12 model perhiasan yang terdiri dari sembilan cincin dan tiga gelang berbahan emas putih yang berhiaskan batu cubic zirconia swarovski yang diklaim memiliki kilau setara dengan berlian.

"Setiap model memiliki keunikan tersendiri yang mencerminkan keindahan lika-liku kehidupan penuh hikmah dan pelajaran berharga. Koleksi ini juga memperlihatkan detail perhiasan dengan craftmanship terbaik yang menciptakan elegansi dalam kesederhanaan," jelasnya.

Ia pun berharap, dengan hadirnya Shireen sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia. "Berawal dari angan yang sederhana namun ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa bersama Hala Gold," tambahnya.

Shireen mengungkapkan, emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula dirinya. Keindahan perhiasan emas selalu membuatnya bermimpi untuk memiliki koleksi perhiasan emas. Baginya mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan Kisah by Shireen merupakan angan yang menjadi kenyataan.

Setiap pembelian koleksi ini yang dikemas dalam pouch satin khusus yang berisi surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Shireen Sungkar. Selain itu, dilengkapi pula kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75,5%.

Asal tahu, brand perhiasan emas di bawah naungan PT Sentral Kreasi Kencana ini memiliki kualitas serta kemurnian emas yang sudah sesuai dan divalidasi melalui Kementerian Perindustrian dengan penerbitan SNI 13-3487-2005 Kadar Pas 75.5% dalam kategori perhiasan di Indonesia.

"Sebagai brand perhiasan emas kami ingin menjadi sahabat bagi konsumen dengan menghadirkan koleksi perhiasan emas yang stylish sehingga dapat menjadi pilihan dalam investasi yang menunjang penampilan Sahabat Hala," tutur Jennifer.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)