Business Research Management Trends zkumparan

Halo BCA Raih 19 Penghargaan Contact Center World 2018

Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu (kiri)

Konsistensi dan inovasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan produk dan layanan perbankan secara berkelanjutan kembali diakui dunia internasional.

Kali ini, BCA melalui Halo BCA – sentra layanan digital dan Grup Sistem Inovasi Teknologi berhasil meraih 19 penghargaan dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2018. Bank swasta nasional ini berhasil membawa pulang 15 medali emas, 3 medali perak, 1 medali perunggu.

BCA meraih predikat gold untuk kategori individu – Sales Manager, Quality Auditor, IT Support, Project Manager, CS Professional, Sales Professional. Kemudian, predikat silver di kategori Operational Manager dan Trainer. BCA juga meraih predikat gold untuk kategori korporasi – Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Recruitment Campaign, Green Contact Center, Contact Center Design, Customer Loyalty, Community Spirit, Technology Innovation, Best in Customer Service. Termasuk, predikat silver di kategori Self Service Technology dan bronze di kategori Help Desk.

Ajang CCW Award 2018 merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Acara ini diikuti oleh lebih dari 50 negara dan 135 perusahaan. Adapun di Asia Pasifik sendiri terdapat 141 peserta yang berhasil lulus tes awal yang terbagi di 37 kategori lomba. Setelah melewati seleksi dan kompetisi yang ketat, Halo BCA berhasil meraih 19 penghargaan sekaligus.

Istimewanya, BCA pun menyandang gelar Industry Champion Corporate dengan Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu, meraih penghargaan sebagai Industry Champion Individual. Atas prestasi itu, BCA dinobatkan sebagai bank yang menduduki peringkat teratas dalam ajang Contact Center World 2018 ini sebagai peraih medali gold terbanyak dari Indonesia .

“Penghargaan demi penghargaan yang BCA terima di tahun ini tak membuat kami berpuas diri. Sebaliknya, kami semakin terpacu untuk mengembangkan diri dan senantiasa termotivasi untuk menghadirkan layanan prima yang cepat, cermat, dan akurat bagi nasabah setia BCA,” ungkap Wani. Pihaknya menyadari bahwa perkembangan teknologi akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat yang kian beragam. Oleh sebab itu, BCA melalui Halo BCA juga berkomitmen untuk selalu tanggap dan cepat dalam mengakomodir segenap kebutuhan nasabah. Karena kepuasan nasabah, adalah kebanggan BCA selaku penyedia jasa finansial.

Hadir untuk menerima penghargaan Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu yang diserahkan oleh President of Contact Center World, Raj Wadhwani sekaligus tim Halo BCA yang ikut berkompetisi di Praha, “Contact Center World Award 2018 mengapresiasi upaya dan kerja keras segenap manajemen BCA dalam melakukan transformasi layanan perbankan demi memuaskan nasabah setia BCA,” ujar Wani dalam siaran persnya hari ini (16/11/2018).

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved