Hankook Tire Indonesia Ajak Distributor Tur ke Spanyol

Perusahaan ban terkemuka asal Korea Selatan, Hankook Tire, produsen ban asal Korea Selatan, mengajak tur bersama para distributornya di Indonesia ke Spanyol bertajuk Real Madrid Spain Tour. Kegiatan yang berlangsung pada akhir 2016 ini diikuti oleh distributor-distributor Hankook Tire dari beberapa kota besar di tanah air seperti wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Denpasar. Mereka menjalani serangkaian kegiatan, antara lain, menonton pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Sporting Gijon di Stadion Santiago Bernabéu, dan beberapa tempat wisata.Ban Hankook

Menurut Jason Lee, Direkttur Pemasaran dan Penjualan PT Hankook Indonesia, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik dengan para distributor di Indonesia, yang sudah menjadi bagian penting dari perjalanan Hankook Tire. “Kami juga berharap perjalanan ini dapat memotivasi para distributor untuk lebih percaya diri dalam memperkenalkan Hankook" ujarnya.

Tur bersama distributor ke Spanyol ini juga menjadi sarana bagi Hankook Tire untuk mensosialisasikan dan membangun pemahaman kerja sama bertaraf global dengan Real Madrid. Sejak Juli 2016 lalu produsen ban mobil ini telah resmi menandatangani kerja sama dengan klub kaya di Spanyol itu, di mana iklan perimeter Hankook ditampilkan selama pertandingan berlangsung.

Kerja sama awal yang dilakukan selama tiga tahun (tiga musim) dengan pemenang UEFA Champions League ini juga mencakup berbagai aktivitas pemasaran global, Hankook akan secara aktif mengkomunikasikan filosofi brand, produk-produk inovatif, dan berbagai layanan melalui sejumlah promosi termasuk beragam aktivitas pemasaran yang berkolaborasi dengan pemain klub Real Madrid. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat kerja sama dengan para distributor dalam meningkatkan nilai brand dan awareness terhadap Hankook Tire, agar dapat terus meraih kesuksesan .

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya. yang Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, mobil 4X4, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)