Hankook Tire Menjadi Mitra Ban Resmi Kejuaraan Dunia Formula E

Ban Hankook

Melalui proses tender dan persetujuan Dewan Motor Sport Dunia FIA – Federasi Otomotif Internasional, mengkonfirmasi produsen ban asal Korea Selatan, Hankook Tire & Technology sebagai mitra ban Gen3 dari Kejuaraan Balap Dunia Formula E ABB FIA. 

"Seluruh karyawan kami di seluruh dunia sangat bangga Hankook telah dipilih oleh FIA setelah proses tender dan persetujuan Dewan Motor Sport Dunia FIA sebagai mitra ban dan teknologi untuk Kejuaraan Formula E ABB FIA di masa mendatang. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Formula E menuju pertumbuhan berkelanjutan, dan kami senang menjadi bagian dari perjalanan ini sebagai mitra Gen3 mereka," kata Sooil Lee, Presiden dan COO dari Hankook Tire & Technology.

Ban khusus untuk Formula E dilengkapi dengan teknologi inovatif dan konektivitas yang dapat digunakan baik pada kondisi basah dan kering untuk berbagai perhelatan. Ban ini akan menawarkan rolling resistance yang sangat rendah, cocok untuk meningkatkan efisiensi kendaraan listri, selain memberikan performa yang tahan lama berkat bahan baku berbasis alam (bio-sourced material) serta karet yang berkelanjutan.

Menjadi mitra ban resmi bagi street racing khusus mobil listrik yang pertama dan satu-satunya di dunia menurut Sooil Lee akan memperkuat kampanye global dan komitmen Hankook Tire terhadap keberlanjutan dan perlindungan lingkungan di seluruh dunia.

"Sangat mengesankan bagaimana FIA dan Kejuaraan Formula E ABB FIA berupaya mengatasi masalah perubahan iklim dan polusi udara di lingkungan perkotaan dengan mempromosikan adopsi kendaraan listrik melalui seri balap mobil khusus listrik ini kepada masyarakat global," tambah Sooil. 

Ban khusus untuk Formula E dilengkapi dengan teknologi inovatif dan konektivitas yang dapat digunakan baik pada kondisi basah dan kering untuk berbagai perhelatan. Ban ini akan menawarkan rolling resistance yang sangat rendah, cocok untuk meningkatkan efisiensi kendaraan listri, selain memberikan performa yang tahan lama berkat bahan baku berbasis alam (bio-sourced material) serta karet yang berkelanjutan sesuai dengan  komitmen  praktek bisnis yang berkelanjutan dan ramah lingkungan sehubungan dengan tanggung jawab sosial perusahaan, dan telah menetapkan hal ini dalam tujuan bisnisnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)