HappyFresh Meluncurkan Inovasi HappyFresh versi 2.0

HappyFresh merupakan penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website, kemarin (23/3) merayakan hari jadinya yang kedua. Tidak hanya itu, mereka juga mengenalkan inovasi terbaru mereka HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan muka dan home screen terbaru serta fitur promo.

HappyFresh merupakan aplikasi layanan yang lahir dari hasil pengamatan pola hidup masyarakat perkotaan yang enggan untuk menghabiskan waktunya di jalan. Layanan ini memberikan kemudahan dalam berbelanja, sehingga memungkinkan pelanggan memiliki waktu yang lebih panjang untuk melakukan aktivitas mereka.

Berdiri sejak 2015 silam, HappyFresh kini menjalin kerjasama strategis berdurasi jangka panjang dengan beberapa perusahaan, diantaranya perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMCG), salah satunya PT Unilever Indonesia dan sejumlah bank, seperti Standard Chartered Bank Indonesia.
Guillem Segara, CEO HappyFresh Group, mengatakan,”Kami berkomitmen untuk mengembangkan inovasi terbaru dan melebarkan sayap melalui kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) dan bank Standard Chartered Indonesia. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan, baik pelanggan HappyFresh, Carrefour, maupun Bank Standard Chartered.”

Platform yang telah hadir di 3 negara di kawasan Asia Tenggara, Malaysia, Thailand, dan Indonesia, ini juga meluncurkan layanan business to business (B2B), di mana layanan ini akan menyediakan barang-barang kebutuhan rutin perusahaan (pantry supplies), seperti kopi, susu, gula, teh, buah, dan makanan ringan. Saat ini, HappyFresh telah bekerjasama dengan 14 perusahaan sebagai konsumennya.

Sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, HappyFresh saat ini tengah melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi HappyFresh 2.0 yang di tunjang dengan berbagai fitur, seperti Myitems yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk yang sering dibeli, delivery checker untuk melacak pesana pelanggan, shopper notes yang merupkan kolom pesan yang ditujukan untuk personal shopper, dan tentunya news feed atau kolom notifikasi yang berguna untuk memberitahukan berbagai diskon.
Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan CTO HappyFresh Group yang ditemui di sela-sela acara, menuturkan, “Kami sadar bahwa tampilan antara muka merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan, terutama untuk bisnis berbasis aplikasi dan website. Oleh karena itu, kami terus melakukan inovasi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.”

“Pencapaian kami selama 2 tahun ini akan terus berkembang dengan adanya teknologi terbaru yang kami sediakan dan ditunjang dengan mitra baru,” tambahnya. Saat ini Happy Fresh telah memiliki 40.000 pelanggan yang tersebar di kota Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya dan telah bermitra dengan 7 supermarket dan 1 toko khusus, yang diantaranya adalah Ranch Market, Lotte Mart, Super Indo, dan yang paling terbaru adalah Carrefour.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Marc Marquez Jualan Online

Kejuaraan dunia balap motor 2017 (Moto GP) seri pertama akan dimulai pada 26 Maret nanti di sirkuit Losail, Qatar. Sebelum...

Close