Harbolnas 2017 Dimeriahkan 250 Seller

Perhelatan akbar Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2017 segera dimulai pada 12 Desember. Berbagai penawaran dan diskon hingga 95% dapat dinikmati di Harlbonas kali ini.

Harbolnas 2017 diikuti oleh e-commerce terbanyak dalam sejarah penyelenggaraannya, karena ada 250 pelaku industri belanja online akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja online terbesar di Indonesia.

Tidak hanya itu, UMKM digital juga menjadi fokus Harbolnas tahun ini dengan berbagai inisiatif untuk mempersiapkan mereka mengembangkan bisnisnya secara online. Menurut Ketua Panitia Harbolnas 2017, Achmad Alkatiri, Harbolnas 2017 tak hanya akan memuaskan pecinta belanja online, tapi juga memberikan ruang dan kesempatan UMKM untuk berpartisipasi berbisnis secara digital. “Dengan peserta 250, diharapkan Harbolnas 2017 juga menghadirkan lebih banyak pilihan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya, tim Harbolnas bersama mitra telah melakukan roadshow di 3 kota yaitu Surabaya, Makassar, dan Medan yang dihadiri oleh ratusan UMKM dan para entrepreneur. Melalui roadshow Harbolnas 2017, materi pelatihan mengenai manfaat dan kiat sukses berjualan online diberikan untuk meningkatkan bisnis mereka. Acara ini juga menjadi inisiatif dari pelaku industri digital untuk bergabung dan mendukung pertumbuhan perekonomian nasional lewat pertumbuhan UMKM. Lewat dukungan teknologi diharapkan daya saing UMKM di industri digital Indonesia bertumbuh pesat.

Tema 'Belanja Bersama' menawarkan rangkaian produk yang variatif mulai dari fashion & lifestyle hingga elektronik dan tourism. Di Harbolnas 2017, konsumen dapat menikmati promo onlinediskon tergila di 12 Desember nanti. Gelaran tahunan ini didukung oleh Bank Mandiri, Doku, G0-Send, ShopBack Indonesia, Facebook Indonesia, Xiaomi, dan In Mobi. Mereka semua akan memberikan layanan terbaik untuk mendukung Harbolnas berlangsung.

Peminat belanja online dapat menikmati Harbolnas 2017 dimanapun, kapanpun, dengan berbagai dukungan dari partner Harbolnas 2017 tanpa harus khawatir untuk bisa 'Belanja Bersama.'

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)