Hargadunia.com Gratiskan Ongkir Amerika – Indonesia

 

Belanja online produk-produk luar seperti Amazon.com, Ebay, Walmart, Bestbuy, dan online store luar negeri lainnya, punya kelebihan karena bisa mendapatkan produk yang tidak dijual di sini.

Hanya saja tidak semuanya paham prosedurnya, bahkan karena keterbatasan kemampuan Bahasa Inggris, membuat konsumen tidak berani membeli langsung ke toko online tersebut. Sebenarnya hal ini sudah ada solusinya bagi penggemar belanja online khusus toko online luar negeri yang terkenal itu yaitu melalui Hargadunia.com. Portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, Januari ini merayakan usianya yang keempat tahun.

Untuk merayakan tahun ke-4 kehadirannya di Indonesia, situs e-commerce Hargadunia.com berencana menggelar program diskon khusus yang akan berlangsung selama empat hari, mulai hari Kamis 25-28 Januari ini.

Melalui penawaran dengan memberikan gratis biaya pengiriman dari Amerika ke Indonesia di seluruh kategori produknya, Hargadunia berharap program berjudul Hargadunia Anni4rsary tersebut berharap bisa memberikan edukasi akan kemudahan berbelanja barang dari toko online di luar negri.

“Belanja barang ke Amazon, Walmart, Target, dan sebagainya lewat Hargadunia itu mudah, murah & cepat,” ujar Marketing Director Hargadunia Indonesia, Tirta Surjanto dalam acara pengumuman program Hargadunia Anni4sary di Jakarta (22/01/2018). Selain lintas pengunjung, Hargadunia Anni4sary juga menargetkan nilai transaksi hingga 10 kali lebih besar dibanding program sale biasanya.

“Bukan hanya ongkos kirim Amerika ke Indonesia yang akan kami gratiskan, kami juga akan menggelar aneka flash sale, voucher belanja, dan voucher Dairy Queen yang sudah membuka lokasi toko di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali, ” tambah Tirta.

Menurut Tirta, Hargadunia sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat selama empat tahun kehadirannya di Indonesia. Dari segi skala operasi, jumlah member dan jutaan produk berasal dari toko online luar negeri yang dikelola. Hanya saja Hargadunia mendapat tantangan meningkatkan layanannya pada pembeli di portalnya agar lebih baik lagi di masa datang.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)