Harley Davidson Buka Dealer Baru

Setelah meresmikan dealer nusantara Harley-Davidson (HD) Radio Dalam, Jakarta beberapa waktu lalu, kembali pabrikan sepeda motor legendaris Amerika Serikat (AS), Harley-Davidson, membuka kembali dealer resminya (authorized dealer) Anak Elang Harley-Davidson® Jakarta. Pengumuman tempat jual dan layanan purna jual tersebut resmi dimumukan Rabu, 13 Desember lalu. Harley Davidson

Anak Elang Harley-Davidson berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelum diresmikan, showroom dan bengkel HD ini telah melayani konsumen pecinta HD sejak 15 Nopember lalu. Dealer motor gede AS ini bernaung dan dioperasikan di bawah bendera PT Anak Elang Motorindo. Acara seremonial peresmiannya dihadiri oleh para pemilik dan penggemar HD dari Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia yang tergabung dalam komunitas HOG Jakarta Chapter, HDCI, MBC, IMBI, ISHD dan sejumlah komunitas lainnya.

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta akan menjual seluruh tipe motor HD. Selain itu, dealer ini juga merencanakan untuk melakukan tur bersama dengan membawa mesin terbaru dan tercanggih The Milwaukee-Eight hingga Street 500, yang semuanya diperuntukkan bagi pecinta HD.

Manajemen Anak Elang HD menjanjikan layanan purnajual terbaik di kelasnya, serta menawarkan rangkaian suku cadang asli dan aksesoris sesuai dengan karakter motor konsumen. Selain itu, pecinta HD dimanjakan dengan tersedianya berbagai pilihan aparel, dimulai dari pakaian berkendara, aksesoris dan pernik-pernik lainnya yang menambah keren penampilan. Ditambah dengan teknisi berpengalaman dan bersertifikat, manajemen Anak Elang HD menjamin pecinta HD bakal puas bila datang ke dealer yang berlokasi di Jl Boulevard Artha Gading B1A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Menurut Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, komunitas HD di Indonesia sangat kuat. Apalagi dengan adanya respons positif dari komunitas ini, sehingga mereka menjadi bagian penting untuk meningkatkan kualitas layanan dan penjualan motor HD yang lebih baik. “Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan komprehensif bagi seluruh Harley Enthusiast di Tanah Air,” ujarnya.

Untuk itu, tambah Sahat, pihaknya akan berpartisipasi dalam event Jakarta Bike Week yang rencananya digelar pada 15-16 April 2017 mendatang. Ini merupakan komitmen dari Anak Elang HD kepada para pecinta dan komunitas motor HD.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)