Harman Tunjuk IMS Jadi Distributor Resmi

Ramesh Jayaraman, VP dan GM, Solusi Harman Profesional, APAC (kanan) dan James Eric Pribadi, Direktur - Penjualan, IMS Indonesia

PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) ditunjuk sebagai distributor resmi merek audio AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional and Soundcraft di Indonesia. Produk-produk ini di bawah Solusi Harman Profesional, yang merupakan bagian dari Samsung fokus di audio profesional. Ada produk sistem audio, video, tata cahaya dan system kontrol, termasuk AV jaringan.

Lebih dari 50 juta mobil di jalan saat ini dilengkapi dengan sistem audio Harman dan mobil yang terhubung. Layanan perangkat lunak Harman juga memberi daya miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, mulai dari pekerjaan dan rumah hingga mobil dan seluler. Dengan penunjukan IMS Indonesia sebagai distributor resmi Indonesia untuk AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft menunjukan keseriusannya menggarap pasar Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk Solusi Harman profesional di wilayah Asia Pasifik. Sejalan dengan fokus kami pada pertumbuhan dan penguatan penawaran kami di seluruh merek, solusi dan vertikal kepada pelanggan kami di pasar Ritel, Instal dan Tur, kami dengan senang hati menunjuk IMS Indonesia sebagai mitra distribusi audio kami di Indonesia, " kata Ramesh Jayaraman, VP dan GM, Solusi Harman Profesional, APAC.

Ramesh mengaku tidak ada data besaran berapa pasar solusi audio. “Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang kuat untuk solusi audio profesional. Model distribusi baru memanfaatkan kekuatan merek kami dan kemampuan distribusi dan pemasangan IMS Indonesia yang kuat dalam memberikan solusi teknologi inovatif kepada pelanggan kami di Indonesia,” ujarnya.

Dipilihnya IMS Indonesia, tentu punya alasan kuat, mengingat perusahaan distribusi ini adalah pemimpin pasar dalam mendistribusikan merek audio berkualitas di seluruh Indonesia sejak tahun 2000. Dengan asosiasi hampir 2 dekade yang mengoperasikan toko merek JBL, menjual dan mendistribusikan merek Harman lifestyle, mereka sekarang akan memperluas portofolio untuk memasukkan Retail, Instalasi, Turing, dan Wisata Harman Professional.

Semua kemitraan Harman lainnya yang melayani pasar Indonesia untuk siaran, bioskop, video dan kontrol AMX dan tata cahaya Martin tetap tidak berubah. "Kami dikenal di pasar Indonesia karena jangkauan pasar kami yang kuat, ritel, pengetahuan teknis dan layanan pelanggan. Solusi dan merk audio Harman professional terkenal dengan kualitas kelas dunia dan keunggulan teknologi," kata James Eric Pribadi, Direktur - Penjualan,IMS Indonesia.

Menurut James, IMS memahami kebutuhan pelanggan-pelanggannya akan solusi dan dukungan pemasangan kelas dunia. Memiliki kekuatan akan pengalaman langsung dan jangkauan yang kuat di pasar Indonesia, pihaknya makin bersemangat dalam menghadirkan produk-produk audio Harman Professional kepada pelanggan dan meningkatkan pengalaman mereka. Juga, layanan garansi, dan perbaikan produk Harman Professional di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)