Marketing Trends

Hartadinata Tambah Koleksi Perhiasan Tema 'Journey of Love’

CEO PT Hartadinata Abadi Tbk., Sandra Sunanto (kiri)

Pada momen harga emas mencapai puncak tertinggi dalam sejarah, yakni Rp 800 ribu per gram saat ini, PT Hartadinata Abadi Tbk., produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, menambah varian koleksi produk perhiasannya.

Di tahun 2020 ini Hartadinata mengawali dengan tema koleksi perhiasan 2020 bertajuk ‘Journey of Love’, sekaligus memperkenalkan Logam Mulia Hartadinata sebagai produk terbaru yang akan tersedia di toko-toko emas mitra.

Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk berinovasi menciptakan desain-desain perhiasan terbaru bekerja sama dengan perancang perhiasan dan perancang busana ternama Indonesia. “Pada 2020, tema koleksi perhiasan Hartadinata adalah ‘Journey of Love’ yang menggambarkan ketulusan hati Hartadina dalam menghadirkan koleksi-koleksi terbaik untuk mewarnai perjalanan hidup pelanggan menjadi penuh dengan cinta,” ujarnya dalam siaran pers (9/3/2020).

Journey of Love terbagi menjadi 3 fase yaitu, First Love, Show Your Love dan Celebrate Your Love. “Pada kesempatan ini, kami ingin meluncurkan fase First Love terlebih dahulu. Fase ini menggambarkan awal mula perjalanan cinta, di mana sepasang kekasih berharap untuk bertemu, selalu bersama-sama setiap waktu, serta merindu jika terpisah jarak dan waktu. Fase First Love terdiri dari 3 koleksi perhiasan, yaitu Rose, Love Letter, dan Key,” kata Sandra dalam acara Customer Gathering di Jakarta.

Koleksi Rose dengan hashtag #SayItWithRose terinspirasi dari bunga mawar yang merupakan lambang universal cinta sejati. Terdiri dari gelang, kalung dan cincin bertema bunga mawar, koleksi Rose menyiratkan 3 makna mendalam, yaitu Love, Passion dan Beauty. Love berarti cinta sejati; Passion berarti romantisme yang tersirat dari warna merah mawar; dan Beauty yang berarti kecantikan dan keindahan bunga mawar.

Sementara itu, koleksi Love Letter dengan hashtag #SendingMyLove hadir dengan perhiasan kalung. Perhiasan ini menggambarkan indahnya ungkapan cinta yang diuntai dalam kalimat mesra. Ungkapkan perasaan cinta dengan perhiasan Love Letter, yang dapat berbicara lebih dalam layaknya surat cinta yang menjadi kenangan manis dalam perjalanan sepasang kekasih. Sedangkan, koleksi Key dengan hashtag #UnlockTheLove mencerminkan kekuatan cinta dalam membuka hati orang yang dikasihi. Koleksi Key menyampaikan bahwa seseorang pasti dapat membuka hati kekasih idamannya, sepanjang ia percaya dengan kata hatinya.

Krisdayanti yang hadir pada acara itu mengatakan, “Koleksi First Love dari Hartadinata dapat dijadikan alternatif untuk menyatakan rasa cinta Anda kepada seseorang. Tidak hanya untuk kekasih, namun juga kepada istri, anak, orang tua, kakak maupun adik. Perhiasan First Love ini juga cocok digunakan oleh tua maupun muda dalam berbagai kesempatan karena desainnya yang minimalis dan elegan.”

“Dengan diluncurkannya logam mulia ini, dapat menjadi alternatif investasi dalam perencanaan keuangan oleh masyarakat Indonesia, terutama ibu-ibu muda milenial. Dengan pecahan 0,1 gram, 0,25 gram, 0,5 gram, dan 1 gram, ibu-ibu muda dapat mulai menabung dan berinvestasi emas dengan harga yang terjangkau, serta dapat disesuaikan dengan kemampuan budget masing-masing, ” jelas Sandra.

Menurut Sandra, menabung dan berinvestasi logam mulia sangat direkomendasikan karena sifatnya yang stabil dan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. “Logam mulia ini diproduksi di pabrik Hartadinata sehingga kualitas dan keasliannya terjamin. Masyarakat dapat membeli logam mulia Hartadinata di toko-toko emas mitra Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melalui aplikasi Masduit. Logam mulia tersebut juga bisa dijual kembali ke toko ACC atau dapat juga digadaikan di outlet Gadai Cahaya Dana Abadi,” ungkap Sandra.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved