Herbalife Dukung Atlet Sea Games 2019

Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia Sugiharjo (berdiri, kedua dari kiri)

Herbalife Nutrition kembali mendukung para atlet Sea Games mengharumkan nama bangsa. Tahun sebelumnya para atlet Indonesia didukung Herbalife berlaga di Asian Games 2018, tahun ini di ajang Sea Games 2019 di Philipina yang berlangsung pada 30 November-11 Desember 2019.

Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia, Sugiharjo, menuturkan dukungan Herbalife diberikan pada para atlet dari 3 tim cabang olah raga yaitu Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana dan Muhammad Ahlul, atlet sepeda nasional Muhammad Fadlydan Aimam Cahyadi.

“Dukungan yang diberikan salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi dan apparelkits bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapanhingga pada saat pertandingan,” jelasnya di Jakarta 25/11/2019). Menurutnya dukungan Herbalife melalui dukungan apparelkits dan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan, selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur.

Dukungan ini juga menunjukkan komitmen Herbalife untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet semakin kuat. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya atlet-atletber berprestasi yang nutrisinya didukung oleh Herbalife Nutrition.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)