Herbalife Indonesia Dukung Event Triathlon Dunia di Bali

herbalifetriathlon

Herbalife secara konsisten mengampanyekan gaya hidup sehat. Salah satu upaya tersebut adalah dengan mendukung berbagai event olah raga kelas internasional. Pada bulan Agustus nanti Herbalife menjadi tittle sponsor dari perhelatan sport tourism besar Herbalife Bali International Triathlon 2016. Ini merupakan gelaran ke-9 event olah raga kelas dunia diadakan di Bali.

Menurut Panji Buana, Race Management Bali International Triathlon, event ini awalnya diadakan guna mendorong wisatawan asing kembali mau datang ke Bali tanpa rasa takut setelah tragedi Bom Bali pertama. Kompetisi gabungan berenang, bersepeda, dan berlari, ini awalnya lebih banyak peserta dari luar negeri. Berbeda dengan tahun sebelumnya berada di Jimbaran, kali ini kompetisi tersebut digelar di Pantai Mertasari, Sanur pada 14 Agustus 2016. Untuk Herbalife ini kali kesembilan turut mendukung event sport tourism ini, tapi ini dua kali menjadi tittle sponsor.

"Kami mendukung hidup sehat dengan sarapan sehat, mereka yang senang sport terutama olah raga yang membutuhkan stamina tinggi seperti triathlon ini, tentu harus didukung sarapan yang tidak hanya membuat kenyang tapi juga sehat," ujar Andam Dewi, Country General Herbalife Indonesia. Di acara tersebut, booth Herbalife hadir sambil mengkampanyekan bagaimana hidup sehat sebenarnya agar hidup lebih produktif. Sebelumnya, menurut Andam, sudah ada roadshow acara ini di berbagai kota untuk mengkampanyekan ini.

Panji menambahkan tahun ini diharapkan akan ada 1.500 peserta berpartisipasi dalam acara ini. Hingga hari ini sudah ada 1064 peserta mendaftarkan diri. Jumlah peserta tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya 1200 peserta. Apalagi lokasi acara pun pindah ke Sanur dengan pemandangan yang lebih indah. Rute berenang di pantai Mertasari, bersepeda yang akan dilaksanakan di jalan tol  Ngurah Rai, serta berlari melewati desa-desa dan hotel sepanjang daerah tersebut. "Sekitar 90 peserta yang mendaftar dari Indonesia selebihnya dari Australia, Amerika Serikat, Jepang, Korea dan Inggris dengan fee pendaftaran Rp 1-1,3 juta untuk peserta asal Indonesia," tutur Panji.

Andam merasa bangga Herbalife menjadi bagian dari event ini, hal ini selaras dengan komitmen Herbalife dalam mengampanyekan gaya hidup aktif dan sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan olah raga teratur. "Kami aktif mendukung berbagai event sport tourism, bukan hanya acara ini sebagai bagian dari kampanye hidup sehat Herbalife, bukan sebagai ajang penjualan. Kampanye untuk penjualan beda lagi," tutur Andam sambil mengelak menyebut target peningkatan bisnisnya tahun ini.

Tahun ini Herbalife Bali International Triathlon, akan menggelar lomba tiga kategori yaitu Olympic (renang 1,5 km, sepeda 40 km, dan lari 10 km), kelas Sprint yang meliputi renang 500 meter, sepeda 20 km, dan lari 5 km, serta kelas 5K Fun Run.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)