Herbalife Ingatkan Pentingnya Olahraga Saat WFH

Saat pandemi COVID-19, Herbalife Nutrition menggaungkan pentingnya menjaga hidup sehat melalui nutrisi dan olahraga rutin, Bukan saja kepada karyawannya, juga kepada masyarakat, mitra Herbalife dan para jurnalis.

Andam Dewi, Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia mengatakan dalam sebuah acara Zumba virtual bersama 30 lebih jurnalis, meski dalam kondisi bekerja di rumah saja atau work from home (WFH), kita tetap harus bergerak dan menjaga nutrisi dengan baik. Dengan menjaga nutrisi dan berolahraga rutin, ia meyakini, tubuh akan tahan dari segala penyakit.

Menurut Andam, Herbalife terus mengedukasi para member meskipun dalam kondisi pembatasan gerak sosial ini. Dengan dukungan teknologi, kegiatan tersebut tidak membatasi. Bahkan berbagai aktivitas dilakukan, mulai dari motivasi untuk tetap semangat meski di rumah saja, olahraga bersama, hingga seminar dengan para member. Ia mengakui kondisi ini mendorong perubahan cara kerja baru dalam perusahaan uga dalam berinteraksi dengan para member.

Berbagai aktivitas yang dilakukan Herbalife selama pandemi Covid-19, tambah Andam, antara lain melakukan social distancing di kantor, jam kerja di kantor dikurangi dengan bekerja dari rumah, melakukan edukasi nutrisi dan imunitas tubuh secara virtual, hingga menggelar olahraga bareng secara virtual yang dipandu oleh instruktur Herbalife.

"Para member Herbalife pun dapat mengajak masyarakat atau komunitas secara virtual untuk senam dan olahraga bersama, atau zumba seperti yang kita lakukan ini, serta mengedukasi mereka tentang pentingnya konsumsi nutrisi yang baik selama pandemi ini," tuturnya selepas melakukan zumba secara virtual bersama para jurnalis bersama instruktur Siska Siregar.

Intan Pratiwi Manager Corporate Communications Herbalife Indonesia berharap para jurnalis pun dalam menjalankan tugas dan deadlinenya sehari-hari, tetap menjaga kesehatan dengan tetap berolahraga walau sedang bekerja di rumah saja.

Selain itu disampaikan Andam, dalam upaya mendukung permeintah mencegah penyebaran COVID-19, perusahaan telah melaukan beberapa upaya yang mendukung yaitu mengurangi jam kerja karyawan dan menetapkan cara kerja WFH, menjaga jarak interaksi ketika memang harus ada proses kerja yang bertemu, dengan terus mendukasi pentingnya menjaga imunitas karyawan. Sayang ia tidak menyebut angka peningkatan penjualan di tengah tingginya awareness masyarakat untuk terus menjaga asupan gizi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)