Hiburan Bertabur Bintang Sambut 12.12

Press Conference Harbolnas Lazada 12.12 yang digelar di Hotel Pullman, Thamrin-Jakarta (8/12).

Online Revolution Lazada menjadi ajang belanja online terbesar di Asia Tenggara. Diselenggarakan sejak tahun 2012, Lazada memperkenalkan kenyamanan dan nilai tambah dari belanja online.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Online Revolution Lazada yang digelar sejak 11 November 2017 lalu, Lazada siap menyambut Harbolnas Lazada, 12.12, yang diselenggarakan mulai dari 12 hingga 14 Desember 2017. Hiburan akan dipersembahkan dengan menggelar TV Show di tanggal 11 Desember 2017 pukul 20.00 WIB di SCTV. Acara ini sebagai penanda dimulainya 12.12 dan Lazada menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang mengadakan acara serupa.

Menurut Co-CEO Lazada, Florian Holm, terselenggaranya acara ini menjadi inovasi untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Tahun ini Lazada memberikan harga dan deal terbaik untuk produk lokal dan internasional. “Lazada akan mengadakan acara hiburan yang megguncang bagi seluruh rakyat Indonesia melalui TV Show yang disiapkan. Sensasi berbeda coba ditawarkan pada masyarakat Indonesia yang majemuk dari Sabang-Marauke saat berbelanja online 12.12 mendatang,” ungkapnya.

Pesta Menuju 12.12 menjadi tombak sejarah dan barometer keseriusan Lazada untuk semakin dekat dengan konsumennya dengan menghadirkan hiburan terbaik. Andien, Afgan, Anji, GAC, Fatin, dan masih banyak lagi akan mengisi acara yang akan di gelar di Balai Sarbini Jakarta. Selama berlangsung konsumen dapat membeli koleksi produk terbatas yang ditampilkan pada saat acara dengan diskon dan penawaran khusus. Sebagai penutup acara, Lazada akan menghitung mundur Harbolnas 12.12 dan menghadirkan Flash Sales di Lazada.co.id mulai 22.22 WIB untuk 30 jenis produk terbatas.

Menurut Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, sale 12.12 dimulai lebih awal untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman di Inonesia Timur untuk bisa menikmati berbagai diskon dan penawaran khusus. Sejumlah brand yang turut mendukung acara ini antara lain, Samsung, Ramayana, Planet Sport, P&G, dan Wardah. “Melalui kampanye #BeliTanpaWorry, Samsung akan memberikan promo dan penawaran terbaik khusus pelanggan Lazada sampai dengan 30%,” ujar Achmad.

Selama 3 hari, Lazada akan menghadirkan 27 flash sale untuk berbagai produk eksklusif dengan harga luar biasa di berbagai kategori. Berbagai penawaran dari 20 partner bank memberikan cicilan dan diskon hingga 50% dan 20.000 bingkisan langsung bagi konsumen yang berbelanja 3 kali selama periode Harbolnas 12.12.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)