HighPoint Angkat Tema ‘Furnishing for Life’ di MegaBuild 2019

Dengan memperkenalkan tagline baru Furnishing for Life, HighPoint kembali meramaikan pameran Megabuild & Keramika 2019 dengan mengusung beragam konsep furnitur modern dalam tren ruang bekerja terbuka yang mampu mengakomodir tuntutan dalam berkolaborasi.

Konsep yang diusung dalam seri furnitur Mojo ini langsung tampak mendominasi dalam booth pameran yang berlokasi di Pre-Function Hall A PA-4 di Jakarta Convention Center, 14-17 Maret 2019.

“Dewasa ini tren area kantor tak bersekat semakin meluas. Banyak kantor di kota-kota besar sudah mulai mengaplikasikan open plan office atau ruang bekerja terbuka. Konsep ini membuat hubungan antar karyawan menjadi lebih dekat sehingga kolaborasi makin meningkat dan pada akhirnya produktifitas terkerek naik” tutur Direktur Grup HighPoint, Wilinton Sutamin.

Tidak hanya itu, untuk menghadapi tantangan dalam konsep ruang bekerja terbuka di mana faktor kenyamanan merupakan harga mutlak, maka seri furniture Mojo telah dilengkapi oleh akustik ramah lingkungan Autex yang mampu menyerap suara hingga 70% .

“Kualitas peredaman suara yang maksimal dan variasi Mojo yang dinamis, baik untuk kolaborasi hingga meeting yang membutuhkan privacy dipastikan akan memberi keleluasaan bagi konsep desain pengguna. Selain itu, dengan produk yang ramah lingkungan juga diharapkan akan semakin memberi nilai lebih, " papar Wilinton.

Beragam seri akustik dari Autex juga tampak dipamerkan dalam pagelaran kali ini. Salah satunya adalah seri Cascade, akustik dengan design yang unik serta dapat digunakan sebagai unsur dekoratif dalam penyekat ruangan, yang dibandrol dengan harga khusus selama MegaBuild berlangsung.

Selain kategori furnitur kantor, HighPoint juga memamerkan seri terbaru dari furniture modular case untuk hunian modern. Seri terbaru ini memadukan gaya minimalis dan elegan dalam konsep desain American Classic sehingga menciptakan suasana hunian yang dinamis. Konsep modular yang diusung dalam furniture case sangat memudahkan karena tersedia beragam modul case yang dapat dibentuk menjadi berbagai ragam konfigurasi desain.

“Konsep modular dan storage system yang diadopsi dalam furniture case, membuat fungsi ruang dalam hunian dapat lebih maksimal karena modul-modul dalam seri furniture case dapat dibentuk menjadi berbagai ragam konfigurasi, ukuran dan design sesuai keinginan” ujar Wilinton

Stan HighPoint terlihat padat dan tampak antusiasme pengunjung dengan konsep furnitur modern yang ditampilkan. Tidak hanya tertarik dengan berbagai penawaran special, tetapi juga banyak terlihat pengunjung yang berkonsultasi mengenai kebutuhan interior dalam proyek yang tengah dikerjakan.

“Konsep ruang bekerja open plan office memang menarik. Tetapi jika Anda serius berniat membangun atau merenovasi ruang kerja, perencanaannya harus dilakukan dengan matang,” katanya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)