Hijup Ekspansi ke Lombok

Hijub Store Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Busana Muslimah

 

Menandai tahun ke-7 mewarnai industri fashion muslim Indonesia, Hijup menghadirkan offline store baru di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ekspansi ini ke Lombok ini dilatarbelakangi larisnya Hijup Store yang telah meluncur di Kota Palembang dan Bandung. Lombok juga merupakan salah satu pasar terbesar Hijup di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Diajeng Lestari, CEO Hijup, pada Grand Opening Hijup Store Lombok, Hari Minggu (22/4/2018). "Hal ini merupakan inovasi Hijup dalam meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk-produk dari Hijup," ujar Diajeng.

Berlokasi di Lombok Epicentrum Mall yang berada di pusat Kota Mataram, Hijup store menghadirkan ragam koleksi  antara lain, Dian Pelangi, Ria Miranda exlusive for Hijup, Vivi Zubedi, Moya by Herfiza, COTTONINK, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves dan sebagainya. Diajeng berharap dengan kehadiran Hijup Store Lombok dapat memenuhi kebutuhan fashion muslimah di Pulau Lombok.

“Sebelumnya aku mencita-citakan untuk membuka Hijup Store di kota-kota besar di Indonesia. Alhamdulillah dengan dukungan banyak pihak dan tentunya izin dari Allah Ta’ala, Hijup Store saat ini sudah hadir di empat kota yaitu Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung. Semoga Hijup Store bisa menjadi wujud nyata untuk mendukung para muslimah untuk selalu Look Good, Feel Good, dan Do Good.” ujar Diajeng.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!