Hikvision Incar Posisi Top 3 Produk Storage

Di era digital saat ini,  data memegang peranan yang vital untuk banyak aktivitas bisnis dan pekerjaan manusia. Bagi perusahaan, data merupakan komoditas paling bemiiai yang bisa memberikan manfaat luar biasa bagi kemajuan bisnis mereka. Di lain pihak, keberadaan data juga menjadi aset berharga bagi para pekerja kreatif untuk menyimpan serta menampilkan karya-karyanya.

Seiring dengan terus bertambahnya ragam dan jumlah data setiap harinya, kebutuhan akan kapasitas penyimpanan data pun semakin meningkat. Pemanfaatan data yang tepat diharapkan dapat mengoptimalkan potensi digital yang sangat besar dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional di Indonesia.

Demi memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan kapasitas arsip data, Hikvision, perusahaan hardware , meluncurkan berbagai produk inovasi di dalam lini produk Intelligent Storage terbaru mereka. Lini produk ini dipersembahkan bagi para pekerja kreatif bermobilitas tinggi yang tengah mencari solusi arsip data praktis sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari.

Di dalam iini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD, sebuah alat penyimpanan data eksternal yang menawarkan kapasitas besar serta transmisinya yang supar cepat di dalam ukurannya yang mungil. Selain itu, Hikvision juga berinovasi di dalam produk Network Attached Storage (NAS) yang terdiri dari Mobile NAS dan Home NAS. Mobile NAS menawarkan keunggulan data sharing, power charging, storage expansion, mudah digunakan dan portable.

Sedangkan keunggulan Home NAS terletak pada kapasitasnya yang besar, backup otomatis, kemampuan interface untuk peripheral, dual shock resistance, serta fitur Intelligent Heat Dissipation yang menjaga stabilitasnya. “Pesatnya kemajuan teknologi digital menyebabkan data menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pula kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Hadirnya 3 produk baru yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen saat ini," kata Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia  (08/05/2018) di Artotel Hotel Jakarta.

Ketika ditanya berapa target penjualan produk data storage Hikvision, Michael tidak berkenan menyebut angka pasti, setidaknya posisi top 3 bisa diraih tahun depan. Bersamaan dengan peluncuran ragam inovasi di lini produk Intelligent Storage-nya, Hikvision juga mengumumkan penunjukan salah satu perusahaan penyedia |ayanan dan produk teknologi informasi lokal. PT ECS indo Jaya, sebagai distributor resmi untuk pasar indonesia. Kemitraan yang terjalin ini diharapkan akan menjadi langkah penting dalam penjuaian produk Hikvision di Tanah Air.

“Penunjukan ECS sebagai distributor kami tentunya akan membantu kami memperluas pasar di indonesia. Dengan kualitas produk yang kami miiiki serta ]aringan distribusi ECS akan meniadi hubungan yang kuat untuk meniangkau konsumen,” kata Michael.

Husin Tjandera,  Consumer Director PT ECS Indo Jaya menambahkan, sebenanrya untuk tahun pertama distribusi produk data storage Hikvision yang dipegang perusahaannya bukan soal penjualan tertinggi yang menjadi sasaran, tetapi edukasi dan meningkatkan awareness konsumen akan produk ini.

Hikvision merupakan perusahaan penyedia solusi pengawasan video inovatif dengan mengedepankan teknologi inti audio dan video encoding, pemrosesan ganbar video dan penyimoanan data terkait. Selain itu juga memiliki produk teknologi cloud computing, bigdata dan machine learning serta memperluas jangkauan ke smarthome tech, otomasi industri dan industri elektronik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)