Hilangkan Stres Saat Pandemi dengan Terapi Hipnoterapi Online Gratis

Ariesandi Setyono, Pendiri Akademi (AHI) hadir di tengah masyarakat dengan memberikan terapi online gratis sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19.

Seperti yang diketahui aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membawa perubahan besar terhadap masyarakat Indonesia. Sebagian pihak dapat dengan cepat menyesuaikan diri, namun banyak juga yang melihat hal ini sebagai sebuah kendala dan penghambat produktifitas terlebih bagi yang terkena kondisi semi PHK.

Menurut Ariesandi, pakar hipnoterapi di Indonesia selama lebih dari 10 tahun, ada hal yang perlu disadari bahwa ada bagian dari diri seorang manusia yang tidak dapat dikekang dan bahkan sangat bebas berkelana serta menghasilkan produktivitas yang sama baiknya dengan kondisi sebelum dampak Covid-19. Dan bagian ini adalah pikiran.

"Pikiran dapat didayagunakan dengan tepat untuk menghasilkan produktivitas. Namun, perlu diketahui juga bahwa pikiran juga bisa digunakan mengembangkan kecemasan, kekurangan dan ketakutan. Pikiran yang diisi dengan kegembiraan tak dapat merasakan kesedihan," jelasnya.

Pikiran yang diisi dengan produktivitas dan keberlimpahan tak dapat merasakan kekurangan. Pikiran yang diisi dengan ketakutan dan kekurangan tak dapat merasakan optimisme dan keberlimpahan. Karena dalam satu saat pikiran hanya dapat mengolah satu hal. "Pikiran kita ibarat seperti tanah yang dapat menumbuhkan tumbuhan apapun yang dilemparkan padanya", terang Ariesandi yang sudah memberikan hipnoterapi kepada puluhan ribu orang di Indonesia dan telah menerbitkan 4 buku tentang manajemen pikiran.

Ariesandi juga menjelaskan secara detail mengenai teknik menggunakan pikiran untuk memaksimalkan produktivitas melalui video yang sudah bisa diakses secara gratis di YouTube.

"Saya harapkan agar setelah mengikuti terapi ini pembaca dapat terbebas dari rasa kekhawatiran, kecemasan, ketakutan atau psikosomatis lainnya akibat dampak negatif di masa pandemi Covid-19," ucap dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)