HIN Kelola Jasa Layanan dan Akomodasi Test Event Asian Games

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN mendapat kepercayaan untuk mengelola jasa layanan dan akomodasi para atlet Test Event Asian Games. Pesta olah raga negara-negara se-Asia ke-18 ini akan berlangsung di Jakarta dan Palembang  tanggal 6 hingga 18 Februari 2018.

Pre Event Asian Games adalah kegiatan pertandingan beberapa cabang olahraga Asian Games yang pertandingannya dilaksanakan lebih awal dari pelaksanaan Asian Games.

Dengan kepercayaan yang diberikan tersebut, maka selama pelaksanaan Test Event Asia Games, HIN akan menangani jasa layanan dan akomodasi bagi para atlet di "Athlete Village", Kemayoran Jakarta Utara. Sesuai penugasan yang diberikan, maka HIN akan memberikan berbagai aspek layanan yang disesuaikan dengan standar ppelayanan hotel bintang 3.

Deputi 1 Games Operations Inasgoc, Indro Prasetyo, menyampaikan bahwa pengelolaan jasa layanan dan akomodasi bagi para atlit yang mengikuti Test Event Asian Games oleh HIN tidak terlepas pengalaman HIN mengelola jasa layanan dan akomodasi atlet pada pelaksanaan Asian Games tahun 1962 di Jakarta. "Kepercayaan kepada PT Hotel Indonesia Natour ini memiliki makna dan nilai tersendiri," ujar dia.

Direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said, menyampaikan, pengelolaan jasa layanan dan akomodasi bagi para atlet peserta Test Event Asian Games yang akan ditangani oleh HIN ini merupakan suatu kepercayaan yang sangat besar. Untuk itu, pihaknya akan  melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Iswandi mengatakan,  sejalan dengan pengembangan HIN dan "Hotel Indonesia Group" sebagai jaringan hotel Indonesia bertaraf internasional, HIN akan mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia."Maka para atlet peserta Pre-Event Asian Games, nanti juga akan mendapatkan layanan Indonesian Hospitality yaitu layanan dengan keramahtamahan, senyum, dan budaya khas Indonesia," ujarnya.

Ia pun berharap nantinya HIN juga dapat menerima kepercayaan menangani layanan jasa dan akomodasi bagi 15 ribu atlet dari 45 negara yang akan mengikuti multi event Asian Games dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 di dua tempat sekaligus; di Gelanggang Olahraga Bung Karno, Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)