Hino Motors Siapkan 12 Titik Service Corner di Jalur Mudik

Hino Motors sebagai  pilihan moda transportasi darat sangat memahami hiruk-pikuk jelang libur mudik Lebaran. Jalur darat masih menjadi pilihan utama masyarakat dan salah satunya adalah bus. Selama periode mudik banyak bus akan beroperasi sebagai moda angkutan pilihan yang akan mengantarkan pemudik ke kota tujuan di Indonesia. Dalam menyambut musim mudik Lebaran 2017 Hino kembali membuka “Hino Lebaran Service Corner.”

Program yang digelar rutin setiap tahun, diinisiasi Hino sebagai bentuk total support kepada customer demi kelancaran mudik  yang sangat dinanti. Adanya Hino Lebaran Service Corner akan sangat membantu masalah teknis bus ketika dalam perjalanan dan dapat menekan angka kecelakaan selama perjalanan. Tersebar 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa, meliputi traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung serta Merak, dan untuk pulau Jawa berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang, dan jalur selatan Jawa yaitu Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Layanan Hino Lebaran Service Corner antara lain servis darurat, konsultasi gratis, dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino yang akan didukung oleh mekanik handal dan terlatih yang dilengkapi dengan peralatan mumpuni, ketersediaan suku cadang untuk pergantian yang mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid. Selain itu Hino Lebaran Service Corner juga dilengkapi mobil servis guna peluasan area servis untuk menjangkau area-area sulit.

“Kami menyediakan perbaikan, free check dan konsultasi untuk bus Hino. Sehingga bus Hino selalu dalam keadaan baik dan sampai kota tujuan dengan selamat. Pelayanan ini semata-mata dilakukan sebagai komitmen kami untuk kepuasan para pengusaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalkan angka kecelakaan selama arus mudik lebaran, "ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

 

“Hino Lebaran Service Corner”

Lampug, RM Siang Malam – Jl. Lintas Sumatera Km. 6 Kalianda, Lampung Selatan

Merak, RM Menanti Raya – Jl. Alternatif Tol Merak Atas, Gerem Cilegon

Tol Cipali Rest Area KM 101

Cirebon, RM Aroma – Jl. Raya Pantura Losari Km 17, Cirebon

Pemalang, RM Luwes – Jl. Raya Perbatasan Tegal, Pemalang

Nagrek, RM Barokah – Jl. Nagrek Garut Km 36

Kebumen, RM Lestari – Jl. Revolusi No. 6, Karang Anyar, Kebumen

Weleri, RM Mekar Sari – Jl. Raya Kendal Km 14.5, Waleri

Ngawi, RM Kurnia Jatim – Jl. Raya Solo Km 7, Ngawi

Semarang,– Jl. Raya Kaligawe, Semarang

Medan,  HMSI Branch – Jl. Medan – Lubuk Pakam Km 24 Tanjung

Morawa, Deli Serdang Medan

Pa;embang, Dealer Hino (Citra Lestari Mobilindo) – Jl. Lintas Timur, Palembang

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)