HIPMI akan Lantik Jajaran Pengurus Baru

Abdul Latief (Pendiri HIPMI, kiri) Menerima Undangan dari Ketum BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming (kanan)

Setelah Musyarawah Nasional September lalu, HIPMI akan melantik Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Mardani H. Maming pada 15 Januari 2020. Mardani akan menjalankan masa bakti 2019-2022 bersama jajaran pengurus lainnya. Jajaran yang akan dilantik diantaranya Sekjen, Bendahara Umum, Wakil Ketua Umum, dan Ketua Bidang.

“Pelantikan akan dihadiri oleh kurang lebih 1000 pengusaha dari seluruh Indonesia. Presiden juga akan hadir untuk memberikan sesi arahan,” ujar Mardani.

Selain pelantikan, akan dilaksanakan pula peluncuran program HIPMI Coffee Entrepreneur dengan HIPMI Perguruan Tinggi. Tema acara adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) pengusaha muda Indonesia dalam menyambut era demografi.

Mardani yang pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan ini juga mengatakan bahwa era bonus demografi merupakan sebuah momentum yang harus dihadapi dengan penuh kesiapan. Untuk itu HIPMI juga telah mempersiapkan beberapa program dalam
rangka menyiapkan SDM Indonesia yang semakin baik.

Acara Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Masa Bakti 2019-2022 akan bertempat di Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, para menteri kabinet Indonesia Maju, ASEAN Young Entrepreneur Council Head of Delegation, dan lebih dari 1000 pengusaha dari 34 provinsi Badan Pengurus Daerah HIPMI dan juga perwakilan Badan Pengurus Cabang HIPMI Seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
HIPMI

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)