Hitachi Vantara Raih Penghargaan Global Customer Value Leadership

Hitachi Vantara (Hitachi) diganjar penghargaan dari Frost & Sullivan sebagai Global Customer Value Leadership 2017 karena solusi infrastruktur data Hitachi menyediakan efesiensi cara kerja dan monetisasi arsip dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah.

Hal ini berdasarkan analisa terkini dari pasar penyimpanan media dan hiburan (M&E) bahwa Hitachisecara akurat menyediakan solusi penyimpanan data campuran dan solusi sistem aplikasi bisnis yang memenuhi kebutuhan pelanggan. "Organisasi media dan hiburan menghadapi ledakan konten dan akibatnya menghadapi krisis kebutuhan penyimpanan," kata Melody Siefken, Analis Riset Frost & Sullivan seperti disampaikan pada rilis yang diterima SWA Online. Dengan warisan inovasi industri dan kekayaan pengalaman infrastruktur teknologi informasi yang dimiliki, Hitachi berusaha untuk mengungkap tujuan dan kebutuhan mendasar yang dihadapi organisasi dalam merancang strategi penyimpanan data.

Selain itu, Hitachi berkolaborasi dengan solusi pelanggan yang memadukan sistem aplikasi penyimpanan dan bisnis untuk efisien sehingga bisa memberikan nilai jangka panjang dan langgeng pada pelanggan. Hitachi menawarkan portfolio yang luas dari produk dan pelayanannya yang membantu organisasi M&E: manajemen video aktif, akses data dengan performa tinggi untuk pengguna yang berbeda-beda, dan monetisasi data arsip.

“Hitachi berusaha memahami apa yang diinginkan organisasi, kemudian menciptakan solusi dengan menggunakan perpaduan antara teknologi operasional dan informasi yang membahas kebutuhan penyimpanan dan arus data perusahaan,” ujar Melody. Infrastruktur data perusahaan memungkinkan editor, penerbit, dan arsip-arsip untuk menganalisis dan mengakses kembali aset data dengan cepat, sementara perangkat lunak seperti Hitachi Automation Director menerapkan template konfigurasi untuk mengotomatisasi pengaturan dan tugas manajemen yang sedang berjalan.

Di saat solusi lain menuntut organisasi untuk menggunakan sistem yang khusus dan terpisah, pelanggan M&E mendapat keuntungan dari solusi hardware terintegrasi Hitachi dan solusi-solusi software yang mampu menggabungkan beragam vendor, meningkatkan efisiensi alur kerja, mengurangi waktu yang dihabiskan untuk memulihkan video dan melakukan backup, mengurangi peluang untuk korupsi, dan menurunkan total biaya kepemilikan. Perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan induknya, Hitachi, Ltd., dan mitra-mitra internasionalnya untuk menciptakan solusi end-to-end yang memungkinkan penawarannya menyederhanakan pengelolaan sejumlah data yang signifikan.

Hitachi memanfaatkan berbagai latar belakang yang berbeda dari inovasi-inovasi industri dan terobosan-terobosan di dalam bidang kecerdasan buatan dan otomatisasi untuk menyampaikan dan mengimplementasikan solusi yang membantu pelanggan mengakses penyimpanan dengan lebih efisien dan memonetisasi aset, dengan penyebaran berkinerja tinggi dan ketersediaan sebesar 100%.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah menunjukkan keunggulan dalam menerapkan strategi yang secara proaktif menciptakan nilai bagi pelanggannya dengan fokus pada peningkatan laba atas investasi yang dilakukan pelanggan dalam layanan atau produknya. Penghargaan ini mengakui fokus yang unik dari perusahaan pada peningkatan nilai yang diterima pelanggannya, selain hanya layanan pelanggan yang baik, yang mengarah pada peningkatan retensi pelanggan dan perluasan basis pelanggan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!