Holcim Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang oleh pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya.

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak mau ketinggalana, Holcim Indonesia mencoba membidik peluang tersebut melalui peluncuran dua produk baru sekaligus; PowerMax dan WallMax. Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia, menjelaskan, kedua produk tersebut difokuskan untuk memberi ketahanan bangunan yang lebih lama.

“PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan; seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan oleh performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama, kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama.” jelasnya.

PowerMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Menggunakan Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent untuk membuat adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama. Sementara itu WallMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Dhamayanti melanjutkan, produk tersebut telah tersedia di beberapa area di Jakarta dan Jawa Barat. “Ke depannya ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa,” ujarnya.

Kini perusahaan yang mayoritas sahamnya (80,65%) dimiliki dan dikelola oleh LafargeHolcim Group, yang berbasis di Swiss, mengoperasikan empat pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat, Cilacap, Jawa Tengah, Tuban di Jawa Timur dan Lhoknga, Aceh dengan total kapasitas gabungan per tahun 15 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2.500 orang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)