Home by Fabelio Penuhi Kebutuhan Layanan Desain Interior

Toko furniture online, Fabelio.com, memperkenalkan layanan terbarunya yakni Home by Fabelio sebagai akses layanan desain interior rumah dan apartemen gratis. Home by Fabelio hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan akses layanan desain interior rumah masih tergolong merepotkan, dengan biaya yang relatif mahal dan rata-rata membebani calon konsumen dengan tarif per meter persegi.

Adinda Astrawinata, Senior Interior Designer Fabelio dan Marshall Utoyo, Chief Design Officer Fabelio saat memperkenalkan layanan Home by Fabelio, (12/4)

Oleh karena akses yang belum ramah konsumen, muncul kecenderungan para konsumen Indonesia untuk merencanakan segala sesuatunya sendiri yang ditambah dengan minimnya informasi untuk membimbing para konsumen.

Marshall Utoyo, Chief Design Officer Fabelio, mengatakan, layanan Home by Fabelio memiliki konsep hassle-free dan accessible. Klien tidak perlu repot-repot mengurus segala sesuatunya sendiri, mulai dari desain gratis dari interior designer specialist, hingga layanan project management. Sebagai tambahan, Fabelio memiliki interior specialist yang didedikasikan untuk siap memberikan respon kepada setiap klien.

Layanan ini dikhususkan bagi rumah, apartemen, hingga small commercial unit dengan desain sesuai dengan kebutuhan dan budget konsumen. Adapun layanan ini mencakup fit-out interior yaitu proses instalasi segala keperluan ruangan dengan perabotan yang diperlukan seperti pengerjaan wallpaper dinding, cork board, jasa pengecatan sampai pengerjaan lantai. Selain itu furnishing dengan furnitur Fabelio, pengerjaan sipil dengan mengubah konstruksi hingga aksesoris dan dekorasi.

Home by Fabelio sudah tersedia untuk wilayah Jakarta, Bandung dan Bali. Untuk pengerjaan desain memakan waktu 10 hari kerja sementara pengerjaan project membutuhkan waktu maksimal 10 minggu. Adapun konsumen hanya mengeluarkan biaya untuk pembelian bahan dan pengerjaan project.

Terkait perencanaan anggaran interior desain hunian, Home by Fabelio memiliki 4 tips anggaran cermat yang seringkali dijadikan arahan untuk para calon konsumen ketika sedang memulai proyeknya, antara lain:

  1. Mulailah langkah dengan memetakan prioritas kebutuhan dan tujuan melakukan penataan interior
  2. Tulis jumlah anggaran yang sekiranya dapat dikeluarkan disertai dengan pemetaan produk yang akan dibeli sejumlah anggaran yang telah dituliskan
  3. Temukan inspirasi dan informasi, perkaya diri dengan inspirasi desain rumah dari berbagai sumber, gali informasi serta menentukan arah nuansa desain sesuai selera.
  4. Meminta bantuan tenaga ahli yang memiliki layanan lengkap dengan beberapa fitur layanan yang diberikan secara cuma-cuma untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Saatnya Pamor Perusahaan Lokal Meroket

Perusahaan multinasional global (MNCs) tak bisa lagi bertepuk dada. Pamor mereka di Asia mulai terkikis dengan perusahaan lokal. Perusahaan lokal...

Close