Honda Perbarui Supra GTR 150

Meski segmentasi pasar kendaraan roda dua, khususnya segmen motor bebek menurun, kalah dengan sport atau skutik, namun PT Astra Honda Motor (AHM) malah meluncurkan motor bebek sport New Supra GTR150 dengan tampilan warna dan stripe baru. Warna bodi dan desain stripe baru Supra GTR150 hadir untuk varian warna sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange termasuk satu varian warna exclusive, yaitu Gun Black yang akan melengkapi varian warna pada Honda GTR150.

Kedua warna di varian sporty ini terlihat semakin berbeda melalui stripe bodi dengan grafis bersudut warna merah dan oranye khas motor big bike Honda. Sementara itu, untuk warna eksklusif Gun Black, disematkan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas. Kedua varian warna di model ini juga mendapatkan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Honda Supra-GTR Honda Supra-GTR

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyegaran tampilan baru dan fitur terbaik, apalagi untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh melewati berbagai kondisi jalan. “Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion), serta sudah dilengkapi LED Head light dengan dual layar multireflektor,” ujarnya.

Supra GTR 150 masih mengusung mesin lama yang mampu menyemburkan tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj. Untuk varian warna sporty dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 21.550.000, sementara varian warna ekslusif dipasarkan Rp 21.800.000 OTR Jakarta. AHM menargetkan penjualan motor ini sebanyak 3.000 unit per bulan. (Rian S)

.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)