Honda Resmikan Dealer Ke-136

Honda tampaknya serius dalam menggenjot target penjualan mobil tahun ini yang sebesar 210 ribua-an unit. Setelah tiga hari lalu meresmikan dealer baru di Surabaya, kini PT Honda Prospect Motor (HPM)—agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia-- kembali resmikan dealer barunya di Padang, Sumatera Barat, Senin (13/3/2017). Ini merupakan dealer kedua bagi Honda di Provinsi tersebut.

Honda Gajah Motor Bypass, demikian nama dealer baru tersebut terletak di Jalan Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Dibangun di atas lahan seluas 6.960 meter persegi, diler yang merangkap ruang pamer, toko komponen dan bengkel ini memiliki fasilitas lengkap, bukan hanya sekedar 3S (sales, service, spareparts), tapi juga ditambah dengan fasilitas body painting (BP), yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standarisasi Honda. “Kami kembali menghadirkan dealer 3S+BP di kota Padang yang kedua, dan melalui SDM yang profesional serta fasilitas lengkap, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ujar Tomoki Uchida, Presdir HPM dalam siaran resminya, Senin (13/3/2017).

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, menambahkan, Honda terus memperluas dan memperkuat jaringan deaer di luar Pulau Jawa sesuai rencana jangka panjang demi mencapai target 205 dealer sampai akhir 2017. “Adanya dealer Honda Gajah Motor Bypass, konsumen di Kota Padang akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya, akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan,” ujar Jonfis.

Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.746 meter persegi, lengkap dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay serta area spareparts seluas 186 meter persegi, untuk menjamin tersedianya suku cadang. Sedangkan layanan pengecatan bodi (body & paint), menggunakan sistem pengecatan yang ramah lingkungan serta memakai air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut.

Honda Gajah Motor Bypass ini menjadi diler yang ketiga yang diluncurkan di awal 2017, dan menggenapi total jaringan HPM menjadi 136 gerai di Indonesia. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)