HOOQ Capai 2 Juta Pelanggan Baru

HOOQ, penyedia layanan video-on-demand  yang meliputi lebih dari 10.000 film dan serial  produksi studio ternama, telah meraih lebih dari 2 juta pelanggan baru sejak penandatangan kerjasama strategis dengan Telkomsel pada 25 November 2016. Kerjasama tersebut tampaknya menjadikan HOOQ sebagai video-on-demand premium terdepan di Indonesia.

Peresmian HOOQ Indonesia di Potato Head Garage, Jakarta, (14/4).

“Kami sangat senang dengan respons dari para pelanggan Telkomsel yang sampai dengan saat ini telah memberikan kontribusi lebih dari 2 juta pelanggan baru bagi HOOQ hanya dalam waktu beberapa bulan. Kerjasama dengan Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia menjadikan HOOQ sebagai penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka di Indonesia. HOOQ menghadirkan film dan serial TV terbaik dari Hollywood dan Indonesia untuk para pelanggan, dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Kerjasama strategis dengan Telkomsel adalah upaya kami dalam merespon perkembangan tren gaya hidup digital di Indonesia,” ujar Guntur Siboro, HOOQ Indonesia Country Head.

Perusahaan start-up hasil kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros yang didirikan pada Januari 2015 ini sebelumnya telah  meraih penghargaan Best Mobile App untuk kategori Media, Film, TV atau Video pada acara GSMA Global Mobile (GLOMO) Awards  2016 di Barcelona.

HOOQ menawarkan layanan konten film dan video-on-demand  (VOD) yang meliputi lebih dari 10.000 film dan serial  yang diproduksi  oleh studio ternama, seperti The Avengers, The Amazing Spiderman, Ghostbuster 2 dan serial TV seperti Lucifier, The Flash dan Supergirl produksi Warner Bros dan masih banyak lagi. Selain itu, HOOQ menawarkan  konten lokal yang terdiri dari film lama dan film baru Indonesia, termasuk Naga Bonar, Pasir berbisik, AADC2, Surat dari Praha dan Me vs Mami.

Sementara itu, Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk aktif dari Telkomsel untuk menjawab tantangan tren digital khususnya di ranah hiburan digital.

“Saat ini pasar hiburan video-on-demand di Indonesia tumbuh pesat. Didukung oleh layanan broadband yang handal, Telkomsel menjawab tren digital dengan menyediakan rangkaian layanan hiburan digital yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Kerjasama dengan HOOQ merupakan  salah satu inisitif utama kami dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan. Respons yang diterima sangat positif, terlihat dengan meningkatnya jumlah pelanggan hiburan digital berbasis video Telkomsel,  yang mencapai lebih dari 300%,” ungkap Papasi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)