House of Mustika Ratu ke-6 Dibuka di Pati

House of Mustika Ratu kembali melakukan pengembangan dan perluasan jaringan bisnis dengan membuka gerai baru House of Mustika Ratu (HOMR) di Pati, bekerja sama dengan PT Mitra Aiko Utama.

Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani, menjelaskan, konsep HOMR adalah day spa yang menghadirkan perawatan tradisional dengan bahan-bahan alami dari Indonesia untuk perawatan kebugaran dan penghilang penat yang praktis dan terjangkau. Menjadi pilihan bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang sibuk dan tingkat stress yang tinggi untuk kembali rileks dan bugar. "House of Mustika Ratu Pati ingin memberikan yang terbaik, dengan hadir di tengah-tengah masyarakat Pati untuk lebih dekat lagi kepada pelanggan kami di Pati dan sekitarnya," jelasnya.

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull yang turut hadir dalam acara pembukaan tersebut mengatakan dengan semakin banyaknya outlet House of Mustika Ratu akan membantu dan mempermudah kaum milenialmerasakan kenyamanan spa treatment tradisional khas Indonesia.

Pemilik (franchise) HOMR Pati, Twenika Arisanti beserta, Sudarko, suaminya, mengatakan, keberadaan HOMR Pati, diharapkan menjadi solusi bagi berkeinginan tampil cantik di tengah banyaknya edar produk kecantikan yang tidak sehat bagi wanita.

"Di Pati banyak juga yang mengalami kegagalan mengenakan produk kecantikan. Bukannya cantik dan sehat, yang ada kulitnya jadi ada flek," ujar dia tentang pengalaman masyarakat sekitar dalam upaya mempercantik diri.

Hadirnya gerai House of Mustika Ratu ke-6 di Pati melengkapi keberadaan gerai yang sama di berbagai daerah di Indonesia. Dewasa ini solus per aqua (SPA) sudah menjadi sebuah tren dan kebutuhan bagi masyarakat termasuk kaum milenial yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya. Spa menjadi salah satu aktivitas pilihan untuk merelaksasikan diri setelah menjalani rutinitas sehari-hari selain berwisata.

House of Mustika Ratu adalah buah pemikiran Dr. BRA. Mooryati Soedibyo, pendiri PT Mustika Ratu Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan penghasil jamu dan kosmetik yang berbahan dasar alami di Indonesia.
Keunggulan spa ini diklam memiliki therapist yang terlatih, dan sudah mendapatkan sertigikat Spa Tirta 3 yang merupakan predikat tertinggi untuk standarisasi usaha Spa dari Kementerian Pariwisata dan BEKRAF.

"Kami juga memenangkan ASEAN Spa Service Standard Award untuk Taman Sari Royal Heritage Spa dari ASEAN Tourism Forum bulan Januari lalu sebagai penghargaan untuk SPA tradisional dengan pelayanan terbaik, " katanya mengklaim.

Sebagai trendsetter sekaligus pemimpin dalam franchise spa, yang didukung oleh teknologi dan sumber daya manusia yang profesional, House of Mustika Ratu terus maju dan berkembang dengan meningkatkan kinerjanya, melalui inovasi di segala bidang.

Untuk HOMR Pati menyediakan pelayanan perawatan tubuh from head to the toe tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria bahkan dari anak-anak hingga dewasa, dengan produk unggulan Mustika Ratu dan therapist yang professional dan terlatih. "House of Mustika Ratu Pati siap memberikan pelayanan terbaik. Lengkap complete line-up, tidak hanya pijat spa tapi juga menyediakan salon dan ruangan Kids Spa untuk memenuhi kebutuhan anda sekeluarga," jelasnya.

www.swa.co.id

.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)