HP Joy 2 Bidik Segmen Pelajar dan Pekerja Muda

Jd.id merilis laptop HP Joy 2 secara eksklusif yang didukung oleh HP Indonesia. David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia, menjelaskan, produk terbaru HP in dirancang  khusus untuk para pekerja kantoran dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi. “HP Joy 2 memiliki desain yang tipis dan elegan dilengkapi prosesor AMD A4, penyimpanan cepat 128GB M.2 SSD, memori 4 GB dan layar HD 14 inci,” jelasnya.

David mengatakan bahwa kemitraan tersebut merupakan bagian dari rencana HP untuk memperluas jangkauan kepada pelanggan, baik di saluran offline maupun online serta mitra eTail, mempertimbangkan kebutuhan masyarakat modern dan kepastian akan kualitas dan keaslian produk. “Karena mobilitas semakin menjadi bagian dari gaya hidup konsumen Indonesia, HP Indonesia memahami bahwa pelanggan kami menikmati kemudahan dalam melakukan pembelian secara online di saat kami transformasi dari dunia offline ke dunia online,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga memperhatikan kebutuhan pasar merujuk pada hasil Survei Penggunaan Teknologi Informasi 2017 yang diumumkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia memperlihatkan bahwa 21,63% responden memiliki laptop, dan sebagian besar pengguna laptop adalah pekerja yang masih baru atau mahasiswa di perguruan tinggi.

Adapun harga dari HP Joy 2 tersebut, Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category Jd.id, mengungkapkan harganya  Rp3.999.000. “Laptop HP Joy 2 atau HP seri 14 tersebut tersedia dalam warna silver dan pre-order sudah dimulai sejak 25-30 September 2018 dan mulai dikirim ke konsumen sejak 2 Oktober 2018,” ungkap Dody.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)