HSBC Raih Penghargaan dalam Ajang The Asset Triple A Asset

HSBC berhasil meraih sejumlah penghargaan dalam ajang Triple A Asset Servicing, Fund Management and Investors Awards 2017 yang diumumkan pada 4 Juli 2017 lalu. Penghargaan ini memperkuat posisi HSBC dalam penawaran jasa perbankannya, terutama dalam manajemen asset, pendanaan dan kustodian. Komitmen HSBC ini menunjukkan posisinya di kancah perbankan sebagai pemberi layanan terbaik bagi klien dan nasabahnya. Tanggung jawabnya sebagai bagian dari perbankan dunia diganjar dengan berbagai penghargaan.

Perkembangan pasar Asia membawa peluang bagi para investor di seluruh dunia terutama di Asia sendiri. Namun, peluang tersebut tidak luput dari tantangan yang menuntut setiap penyedia layanan manajemen aset, pendanaan, maupun kustodian senantiasa terus mengembangkan kemampuannya. HSBC berhasil menjadikan dirinya perbankan yang dapat memberikan hal itu. Dengan jaringan global yang luas dan kemampuannya untuk mengerti pasar lokal, HSBC siap membantu klien dan nasabahnya untuk meraih apa yang mereka inginkan. Ini menjadi salah satu wujud pelayanan terbaik HSBC.

“Kerja keras kami diakui oleh dunia. Lebih lanjut, usaha kami tidak semata-mata hanya untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik, tetapi juga untuk selalu memberikan yang terbaik bagi klien dan nasabah kami. Pencapaian ini mendorong kami untuk menjadi lebih baik,” jelas Sumit Dutta, Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia.

Di Triple A Asset Servicing Awards 2017, HSBC berhasil mengantongi beberapa penghargaan, di antaranya adalah:

Custody Specialist Awards :
Best Subcustodian, Global Custodian
Best Subcustodian, Broker Dealers – dengan predikat Sangat Terpuji
Best Custody Specialist, Middle East.

Regional Specialist Awards :
Best Qualified Foreign Institutional Investor (QFII) Custodian
Best Renminbi QFII Custodian.

Best Fund Administrator – Retail Funds, by Country Awards: Best Fund Administrator – Retail Funds: Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines,Thailand.

Best Fund Administrator – Alternatives, by Country Awards: Best Fund Administrator – Alternatives: Australia.

Best Subcustodian, by Country Awards: Best Subcustodian by Country: Australia, China, Hong Kong, Japan, Malaysia, Subregion Middle East, Philippines, Sri Lanka, Taiwan, Thailand.

Best Domestic Custodian, by Country Awards: Best Domestic Custodian by Country: Hong Kong, Korea.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)