HTSnet Turbo Fiber Sasar UMKM

(Tengah) Harjianto Pribadi, DIrektur HTSnet

Memasuki industri 4.0, jaringan internet merupakan salah satu infrastruktur yang kehadirannya begitu penting. Maka, terlepas banyaknya pemain di sektor ini, potensi pasarnya masih cukup luas untuk digali.

Mengetahui hal tersebut, HTSnet meluncurkan rangkaian produk bertajuk Turbo Fiber yang terdiri dari 3 paket layanan, yakni Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200. Ketiganya dapat mengakomodasi kebutuhan network dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan bandwidth sampai dengan 200 Mbps. Paket layanan Turbo Fiber ini menyasar segmen perusahaan Small Medium Business dan Small Medium Enterprise. Targetnya, tahun ini HTSnet bisa menggandeng 1000 UKM untuk menggunakan produk ini.

Harijanto Pribadi, yang pernah menjabat sebagai dewan pengurus dan pengawas Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII), sekaligus Trainer MikroTik dan Cambium Network merupakan salah satu Direktur HTSnet yang berperan penting dalam perjalanan HTSnet selama 8 tahun ini. “Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan, karena pelanggan adalah segalanya bagi kami,” ungkap Harijanto.

Harjanto menekankan bahwa pihaknya menggunakan infrastruktur yang sudah tersedia supaya coveragenya luas. "Kami tidak bergantung pada satu operator," ungkapnya.

Dunia teknologi saat ini terus mengalami pengubahan yang pesat, sehingga kebutuhan dalam mengakses internet pun semakin tidak terbatas. Penggunaan yang masif dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari membuat masyarakat membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas. Hal ini tidak terbatas pada perorangan saja, perusahaan ataupun instansi pemerintahan pun sangat membutuhkan koneksi internet dalam pekerjaannya. Untuk itu, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP), HTSnet memfokuskan pada pengelolaan bisnis coorporate swasta dan Government melalui E-katalog.

PT. Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) selama 8 tahun hadir menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP) di Indonesia. Didirikan pada tanggal 26 Juli 2010, HTSnet tumbuh dan mempunyai lebih dari 4000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. HTSnet telah memberikan layanan akses data dan solusi internet di berbagai macam bidang usaha, seperti hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, perusahaan swasta nasional, dan kantor pemerintahan. Oleh karena itu, di usia yang ke-8 ini HTSnet akan tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi memuaskan pelanggan yang sudah mempercayakan layanan internetnya kepada HTSnet.

Lebih lanjut, Harijanto menambahkan “Menginjak tahun ke 8 ini, kami lebih mantap lagi melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi teknologi internet yang handal dan terjangkau untuk mendukung era ekonomi digital. Dengan komitmen dan konsistensi ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan sebagai mitra dan asset berharga bagi kami.”

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)