Marketing Trends

Httpool by Aleph Perkuat Pengiklan di Asia Melalui Platform Wmx

Httpool by Aleph memperluas kemitraan penjualannya dengan Wmx, divisi generasi layanan artis terbaru, media dan konten kreatif milik Warner Music Group. Wmx menghubungkan artis dengan penggemar dan menempatkan brand selangkah lebih maju. Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia dan Taiwan.

Platform Wmx fokus untuk memperkuat karier artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya. Divisi media dan konten kreatif Wmx menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan.

“Sejak meluncurkan layanan Wmx di seluruh Asia, kami melihat respons yang positif dari mitra dan agensi brand,” kata Paul Josephsen, Global CSO untuk Wmx. Dia menambahkan, pihaknya bersemangat untuk membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global kami untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung artisnya. “Tim kami di Asia akan bekerja sama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas Wmx yang telah dikenal di seluruh dunia,” cetusnya.

Musik menjadi penghubung antar-generasi dan orang-orang dari seluruh penjuru dunia. “Talenta hebat yang bersatu dalam portofolio WMX menjadi buktinya”, sebut Pankaj Jain, Direktur Mitra Mpx untuk Httpool by Aleph. Menurutnya, hal ini menawarkan peluang unik bagi brand untuk terhubung dengan artis yang memiliki penggemar dan pengikut setia di seluruh dunia.

Kemitraan eksklusif ini tersedia untuk semua pengiklan di seluruh wilayah Asia Pasifik. Tim ahli Httpool by Aleph dengan senang hati memberikan pelayanan langsung di area Hong Kong, Jakarta, New Delhi, Kuala Lumpur dan Taipei.

Kiprah Wmx mencakup lima pilar utama: Layanan Komersial, Bisnis Media, Artist & Fan Experiences, E-Commerce & Ritel, dan Strategi Audiens. Divisi budaya, konten dan media musik pertama dari jenisnya Wmx dirancang untuk menghubungkan artis dengan penggemar dan memperkuat brand dengan cara yang kreatif, imersif, dan menarik.

Properti Wmx yang dimiliki dan dioperasikan termasuk; Uproxx, destinasi budaya & musik remaja; Songkick, platform musik live; HipHopDX, brand media hip-hop terkemuka; Cover Nation, komunitas terbesar para pencipta dan penggemar lagu cover; The Pit, publikasi berita hard rock & heavy metal serta Lasso Nation, publisher pertama musik dan lifestyle genre country.

Sementara Httpool by Aleph mewakili platform media digital di seluruh wilayah Asia Pasifik dan di 50+ negara di seluruh dunia. Dengan kombinasi unik dari akses ke pemain digital terbesar, teknologi eksklusif, dan pengetahuan ahli, Httpool ditujukan untuk mendukung visi Aleph Group, dan menyelaraskan ekosistem digital. Dengan demikian, menciptakan dunia dimana semua advertisers memiliki akses atas peluang besar yang tersedia melalui iklan digital.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved